Berolahraga secara teratur akan membuat tubuh jadi sehat dan pikiran menjadi positif. Keringat yang keluar dari tubuh saat olahraga akan membawa serta banyak kuman dan bakteri. Rajin berolahraga juga akan membuat stres hilang dan semangat kerja meningkat. Begitupula di ranjang, orang yang telah terbiasa berolahraga umumnya memiliki kehidupan bercinta yang hot dan menggairahkan.

Olahraga untuk seks tambah hot

empat jenis olahraga yang menambah seks dan bercinta makin hot. Foto: solopos

Bahkan olahraga bisa dijadikan terapi bagi anda yang memiliki masalah seks. Ereksi penis yang tidak keras umumnya disebabkan karena aliran darah yang tidak lancar mengalir. Dengan berolahraga teratur maka anda melatih tubuh anda dan membuatnya lebih sehat.

Ahli nutrisi dan kebugaran bahkan merekomendasikan beberapa jenis olahraga tertentu bagi pasangan suami istri yang ingin menambah keharmonisan hubungan dan membuat kehidupan bercinta menjadi lebih hot:

1. Belly dancing
Olahraga ini sangat baik buat wanita untuk membentuk perut, paha dan panggul agar terlihat seksi. Daerah kewanitaan juga akan lebih rapat dan disenangi suami. Belly dancing berasal dari Timur Tengah dan biasa juga disebut tarian perut. Olahraga dengan Bely dance secara teratur dapat membuat tubuh jadi langsing.

2. Pole dancing
Biasa juga disebut tarian tiang, biasa digunakan di klub-klub malam oleh penari streaptease. Tapi sebagai bagian dari olahraga, Pole dancing sangat bermanfaat untuk mengencangkan organ kewanitaan dan membuat tubuh jadi lebih seksi. Pole dancing bukan termasuk olahraga ringan, dengan secara teratur berlatih maka tubuh akan membakar banyak kalori sehingga tubuh anda jadi lebih langsing karena keringat yang anda keluarkan sangat banyak.

3. Tarian Salsa
Melakukan olahraga dengan tarian salsa akan membakar banyak kalori. Cukup mudah melakukan olahraga ini, yang penting anda sudah menguasai gerakannya, anda cukup bergoyang sambil mengikuti irama musik yang diputar. Tarian salsa cocok dilakukan berpasangan pria dan wanita. Tarian ini membuat tubuh jadi rileks dan menghilangkan beban pikiran yang menimbulkan stres dan menjadi penyebab gangguan fungsi seks.

4. Zumba
Olahraga ini adalah salah satu jenis aerobic yang digabung dengan tarian. Seperti dengan Salsa, anda akan terus bergoyang selama sesi Zumba anda lakukan. Akan sangat banyak keringat dan kalori yang terbakar setelah melakukan olahraga Zumba ini, itulah sebabnya para pakar kebugaran selalu merekomendasikan Zumba bagi anda yang ingin melangsingkan badan.

Demikian empat jenis olahraga yang dapat membangkitkan gairah dan membuat kehidupan bercinta anda jadi lebih hot. Untuk mendapatkan seks yang lebih hot lagi, anda perlu juga mengetahui beberapa posisi bercinta ala kamasutra. Memadukan olahraga dan gaya bercinta tersebut akan membuat anda mendapatkan tubuh yang sehat, pikiran yang plong dan kehidupan seks yang menyenangkan.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!