4 Kebiasaan Wanita di Ranjang Yang Tidak Disukai Pria

Seksualitas.Net – Pria termasuk sangat sensitif dalam urusan seks, hal-hal kecil saja bisa dengan segera membangkitkan gairah seksnya.  Begitupula sebaliknya, banyak hal-hal yang termasuk sepele tapi ternyata bisa mematikan hasrat seksualnya.

Secara umum, setidaknya ada empat kebiasaan wanita di ranjang yang tidak disukai pria yang bisa menurunkan bahkan mematikan gairah pria untuk bercinta.

1. Memalsukan Orgasme
Tidak ada orang yang senang dibohongi apalagi dalam urusan seks. Memalsukan orgasme adalah salah satu bentuk kebohongan kecil wanita kepada pria. Ada beberapa alasan masuk akal mengapa wanita melakukan fake orgasme tetapi selihai apapun si wanita suatu saat pasti akan ketahuan. Bahkan pria yang berpengalaman bisa mengetahui tanda-tanda wanita orgasme dengan memperhatikan gejala fisiknya.

2. Mengritik Performa Seksnya Saat Bercinta
Sampaikan kritik setelah bercinta atau di waktu senggang, jangan to the point mengkritik pasangan saat bercinta. Pria makhluk egois, kritikan tajam pada performa seks mereka bisa dengan serta merta menurunkan gairah mereka untuk bercinta. Cara lain menyampaikan kritik saat bercinta adalah dengan menggunakan bahasa gerakan, misalnya pindahkan tanggannya ke daerah yang anda sukai, cara ini membuat si dia mengerti dengan sendirinya.

3. Kurang Agresif
Tidak usah malu tampil seksi di depan suami. Jika memang waktunya bercinta gunakanlah pakaian seksi nan menggoda. Ketika bercinta jangan hanya diam seperti batang pisang, laki-laki sangat menyukai wanita yang melakukan ‘perlawanan’ ketika berhubungan. Diam saja dan pasif kadang justru mematikan gairah seks pria.

4. Tampil Seadanya
Biarpun suami mencintai anda, itu tidak berarti anda boleh mengenakan pakaian ala kadarnya ketika akan bercinta. Jangan mengenakan pakaian dalam berbahan katun dan sudah lusuh. Pikiran laki-laki cepat bereaksi dan menganggap anda sedang tidak berminat bercinta, dampaknya adalah gairah seksualnya akan menurun. Tetaplah cantik di depan suami, pilih bra dan celana dalam berbahan satin dan berbetuk seksi.

Membangun rumah tangga harmonis memang butuh pengorbanan. Seks adalah salah satu cara untuk mencapai keharmonisan berumah tangga. Seks yang sehat adalah seks yang bisa dinikmati bersama-sama. Jalan untuk meraihnya tentu saja dengan komunikasi secara terbuka.

This entry was posted in Sex & Love and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *