Sudah menikah bertahun-tahun tapi belum juga hamil, ada baiknya anda mencoba beberapa posisi bercinta yang disebut-sebut dapat membuat wanita cepat hamil. Supaya istri hamil, sperma suami harus mampu membuahi sel telur di tuba fallopi, masalahnya terkadang karena sering menggunakan gaya bercinta woman on top saat ejakulasi membuat sperma tidak cukup kuat mencapai lokasi pembuahan.

Beberapa posisi bercinta agar istri cepat hamil

Lakukan posisi bercinta missionaris supaya cepat hamil.

Seperti diketahui, saat ovulasi terjadi, wanita akan melepaskan sel telur dari ovarium menuju dinding rahim melalui tuba fallopi dan menunggu sperma datang untuk membuahi. Dalam tubuh wanita, sel sperma dapat bertahan hidup selama 3-5 hari sementara sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam. Disinilah pentingnya posisi bercinta yang tepat agar cepat hamil, tujuannya membantu sperma berada sedekat mungkin dengan sel telur.

Dalam bercinta jika ingin cepat hamil, hindarilah posisi bercinta woman on top atau posisi berdiri karena membuat sperma yang keluar melawan gravitasi bumi. Memang posisi wanita di atas agak menyulitkan sperma masuk sampai ke rahim wanita, tetapi jika kehamilan terjadi dengan posisi ini biasanya anak yang lahir akan memiliki fisik dan mental yang kuat.

Berikut ini 4 posisi bercinta supaya cepat hamil, ingat untuk melakukan hubungan seks pada saat masa subur wanita atau sekitar hari ke-16 sejak hari pertama menstruasi. Karena saat itu wanita akan melepaskan sel telurnya untuk dibuahi.

1. Posisi bercinta missionaris
Gaya bercinta ini sering juga disebut Man on Top atau pria di atas wanita. Posisi ini adalah salah satu gaya seks paling dasar dan paling umum dilakukan pasangan suami istri. Dengan melakukan gaya ini, maka kepala penis langsung berhadapan dengan rahim dan ketika ejakulasi terjadi, sperma dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur, menyebabkan istri mudah hamil.

2. Posisi bercinta spooning
Gaya lain yang bisa dilakukan supaya cepat hamil adalah gaya sendok, pria dan wanita berhubungan seks saling menyamping dan menghadap ke arah yang sama dengan pria di belakang wanita. Posisi ini memungkinkan penis melakukan penetrasi yang sangat dalam dan ketika ejakulasi terjadi sperma dapat berenang dengan cepat untuk mencapai rahim wanita.

3. Posisi Doggy style
Wanita tengkurap dengan badan bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Banyak pasangan yang menyukai posisi bercinta ini karena menimbulkan sensasi yang luar biasa. Selain itu, sperma yang keluar dari penis juga mengarah langsung ke mulut rahim sehingga mudah mencapai sel telur. Posisi bercinta doggy dipercaya dapat memudahkan terjadinya kehamilan.

4. Modifikasi posisi missionaris
Saat melakukan hubungan seks dengan gaya missionaris, anda bisa meletakkan bantal di atas pantat istri sehingga posisi pinggul istri lebih tinggi dari perut dan memungkinkan sperma berenang dengan mudah mencapai telur di rahim wanita. Perlu diperhatikan setelah pria berejakulasi jangan langsung bergerak, tapi biarkan beberapa saat untuk membiarkan sperma mencapai sel telur.

Demikian 4 posisi bercinta yang bisa anda praktekkan supaya cepat hamil. Anda juga perlu memperhatikan kualitas sperma dengan cara memperbaiki gizi, banyak istirahat dan olahraga teratur. Gaya hidup sehat ditambah posisi bercinta yang tepat akan membuat istri cepat hamil