Ramuan Tradisional Adas Pulosari Agar Istri Mudah Orgasme

Ramuan tradisional adas pulosari agar istri mudah orgasme

Orgasme adalah puncak dari aktifitas seks dimana pria atau wanita yang mengalami akan merasa sangat nikmat. Saat orgasme orang akan memproduksi hormon kebahagiaan yang mampu bertahan selama beberapa jam, itulah sebabnya orang yang sering mengalami orgasme atau dengan kata lain kehidupan seksnya normal, akan terlihat ceria dan tampil percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.

Sayangnya banyak orang yang kesulitan mendapat orgasme, terutama oleh para wanita dan istri. Pada umumnya seorang wanita memang agak sulit menerima rangsangan. Wanita dipengaruhi oleh emosi (perasaan) sehingga keinginannya untuk bercinta juga tergantung mood dan tidak selalu ada.

Wanita tidak seperti pria, wanita kadang sulit terangsang dan sulit mendapat orgasme. Penyebabnya bermacam-macam, mulai karena trauma seksual, frigid, atau karena suami yang tidak tahu cara memuaskan istri.

Dalam masalah sex, laki-laki mudah terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan (orgasme) sedang wanita tidak. Agar istri mudah orgasme, suami perlu melakukan beberapa hal misalnya memperlama foreplay atau pemanasan, merayu istri dengan mesra agar moodnya untuk bercinta muncul, dan lain-lain.

Dan salah satu cara mengatasi wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual adalah menggunakan ramuan tradisional. Berikut ini resep membuat ramuan tradisional agar istri mudah orgasme saat berhubungan intim dengan suami:

Cara membuat :

  1. Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus.
  2. Kemudian campurlah kuning telur.
  3. Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring

Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah sampai rata. Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus. Minumlah jamu dan ramuan tradisional ini sekali seminggu agar lebih mudah mencapai orgasme.

Manfaat ramuan tradisional ini adalah membuat kemaluan istri jadi sensitif atau peka terhadap rangsangan. Sehingga ketika suami menyentuh sedikit saja maka istri akan terangsang dan aktifitas seksual yang dilakukan akan lancar sampai istri mencapai orgasme.

Tips Agar Istri Mudah Orgasme

Sampai awal tahun 1900-an tidak banyak wanita yang mengerti apa itu orgasme, kebanyakan dari mereka bahkan tidak peduli apakah dirinya bisa orgasme atau tidak. Barulah beberapa dekade belakangan ini, seiring dengan munculnya tuntutan persamaan hak kaum wanita, keinginan untuk mendapatkan klimaks -seperti yang dirasakan pria- muncul.

Dan di awal tahun 2000-an banyak peneliti yang mengungkapkan bahwa wanita ternyata tidak hanya bisa mendapatkan orgasme, mereka bahkan bisa meraihnya secara berulang dan disebut multiple orgasm, kemampuan yang sangat jarang dimiliki kaum pria.

Pada pria, orgasme dapat dengan mudah diraih apabila penis mendapat tekanan atau gesekan secara terus menerus. Hal seperti ini tidak berlaku pada wanita sebab orgasme wanita tidak terjadi hanya karena gesekan atau friksi. Selain menggunakan ramuan tradisional di atas, wanita membutuhkan hal-hal lain yang bersifat psikis untuk mendukung terjadinya orgasme, yaitu:

  • Suasana romantis, menyenangkan, dan nyaman
  • Pria yang betul-betul mereka inginkan
  • Perasaan dibutuhkan dan dihargai
  • Pelumasan yang cukup
  • Pasangan yang terampil dan tahu bagaimana merangsang klitoris

Kecuali anda bisa melakukan lima poin di atas dengan benar, anda tidak bisa atau kesulitan membuat istri mendapat orgasme. Ini karena hubungan seksual saja tidak bisa menciptakan orgasme wanita. Pada saat intercourse, justru penis lah yang akan mendapat rangsangan lebih banyak ketimbang klitoris, ini yang membuat pria lebih mudah klimaks ketimbang wanita.

Demikian beberapa tips dan ramuan tradisional agar istri mudah mendapat orgasme ketika bercinta sehingga kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!