Mencium adalah salah satu sarana menunjukkan kasih sayang kepada pasangan. Dengan berciuman, sepasang kekasih seolah menunjukkan bahwa mereka menyayangi dan tidak ingin berpisah dengan kekasihnya.  Baik pria maupun wanita sering mencium satu sama lain, baik itu dibibir, pipi atau dahi. Jika anda pria, maka mencium wanita dengan benar perlu diketahui oleh para pria sebab kualitas hubungan anda biasanya terlihat dari bagaimana anda menciumnya.

Bagaimana mencium wanita dengan benar.

Selain itu, mencium juga merupakan sarana menyalurkan hasrat seksualitas. Hampir seluruh aktifitas seks dimulai dari berciuman. Bagi banyak wanita, ciuman adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan mereka dalam menentukan bagaimana hubungan mereka ke depannya. Karena itu seorang pria harus mempelajari  bagaimana cara mencium wanita dengan benar.

Seorang pria tidak boleh to the point dan tergesa-gesa atau terburu nafsu karena wanita tidak senang di jadikan objek. Ciuman yang baik adalah yang membuat mereka merasa nyaman.

Bibir adalah salah satu zona erotis wanita. Setiap pria wajib mengetahui bagaimana memperlakukan bibir wanita dengan benar. Sebuah ciuman bukan hanya proses memasukkan lidah anda ke dalam mulut sang wanita. Anda harus menggunakan seluruh organ mulut anda. Ini termasuk lidah Anda, bibir, gigi, dan bagian lain dari tubuh Anda. Pelajari bagaimana kekasih anda merespon setiap ciuman yang anda berikan.

Berikut ini lima tips bagaimana cara mencium wanita dengan benar:

  1. Tegas tapi lembut. Bagaimana dan di mana Anda memposisikan tangan Anda saat menciumnya sangat penting bagi anda berdua. Tatap wajahnya dengan lembut dan masukkan lidah anda ke dalam mulutnya dengan perlahan.
  2. Amati wajahnya. Anda harus memperhatikan bagaimana dia mencium Anda. Kebanyakan wanita mencium pria dengan cara yang sama mereka ingin dicium. Perhatikan lidahnya. Apakah dia ingin dicium lembut atau kasar? Apakah dia menggigit bibir Anda? Bagaimana dia mencium adalah bagaimana dia ingin dicium.
  3. Cium bibirnya. Bibir memainkan peran yang sangat penting ketika bercinta. Berhati-hatilah agar tidak terkesan kasar ketika mencium bibirnya. Cium bibir atas bergantian dengan bibir bawahnya.
  4. Gunakan lidah. Mencium lidah menggunakan mulut atau lidah anda sendiri adalah salah satu cara membangkitkan gairah kekasih anda.
  5. Jelajahi dan cium bagian lain dari tubuhnya. Jangan hanya mencium daerah bibir. Pipi, kening, hidung dan semua anggota tubuh yang bisa anda jangkau seharusnya juga diberi perhatian.

Demikian 5 tips bagaimana mencium wanita dengan benar. Ingat untuk selalu kreatif dan bereksperimen dengan gaya berciuman yang baru. Ingat, bagi wanita ciuman termasuk seks non koital, yaitu seks tanpa penetrasi. mencium dengan lembut dan disertai kasih sayang dapat membuat wanita mencapai orgasme.