Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style

Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style Yang Benar

Dari banyak literatur yang ada diketahui setidaknya terdapat 6 posisi seks paling dasar yang dapat dipelajari dan dikembangkan oleh setiap pasangan suami istri saat berhubungan intim.

Salah satu posisi seks paling dasar yang disukai banyak pasangan tersebut adalah posisi seks Doggy Style. Saat melakukan posisi ini, pria dan wanita sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukan dari belakang oleh sang pria.

Bagian tubuh yang berfungsi banyak dalam posisi doggy style adalah lutut dan tangan. Posisi ini bisa dilakukan di atas ranjang ataupun di atas lantai, yang penting di atas permukaan yang keras.

Banyak pasangan menyukai posisi doggy style karena berbagai alasan. Para wanita mengatakan bahwa posisi seks ini dapat menstimulasi daerah g-spot mereka. Melakukan posisi ini memungkinkan penis dapat dengan mudah menemukan titik G-Spot wanita.

Kapan Sebaiknya Melakukan Doggy Style

Posisi ini tidak cocok dilakukan jika anda dan pasangan sedang ingin bermesraan atau berkasih-kasihan. Untuk tujuan seperti itu posisi seks yang cocok adalah misionaris. Posisi seks doggy style sangat cocok dilakukan untuk tujuan bersenang-senang (recreation) saja.

Posisi ini juga sangat bagus untuk wanita karena penis bisa melakukan penetrasi dari berbagai sudut dan berpotensi merangsang titik g-spot wanita. Selain itu, gaya ini juga memungkinkan pria melakukan tusukan yang lambat maupun cepat.

Para pria lebih mudah melakukan penetrasi karena daya dorong berasal dari pinggul. Posisi doggy style juga memudahkan tangan pria untuk menstimulasi daerah tubuh pasangan wanita. Bisa dengan memberi rangsangan pada daerah anus atau pada daerah klitoris.

Gaya bercinta ini sangat cocok digunakan untuk pria yang memiliki penis kecil dan pendek sebab penetrasi bisa dilakukan lebih mudah ketimbang posisi misionaris. Dalam posisi ini, penis yang kecil tetap bisa melakukan penetrasi dari berbagai sudut, dorongan ke belakang dari pihak wanita bisa membuat penetrasi jadi lebih dalam.

Bahaya Melakukan Posisi Doggy Style

Ada beberapa keburukan atau bahaya melakukan doggy style diantaranya adalah lutut bisa cedera apalagi jika doggy style dilakukan pada tempat keras seperti lantai. Pada posisi seks ini, lutut menjadi tumpuan gerakan sehingga lutut harus mampu menahan gesekan yang timbul saat bercinta.

Supaya lebih aman gunakan pengalas yang lembut atau bantal sebagai alas pada lutut, atau lakukan doggy style di atas kasur yang tebal. Atau jika memungkinkan lakukan doggy style sambil berdiri, pria melakukan penetrasi dari belakang dan wanita sedikit membungkukkan badannya.

Bahaya lain yang mungkin terjadi adalah penis fraktur atau penis patah. Terlalu bersemangat saat melakukan gaya seks ini membuat penis bisa saja menghantam tulang panggul wanita. Jumlah pasien fraktur akibat gaya bercinta ini termasuk banyak, jumlahnya sekitar 29% dari kasus yang ada, tapi meski demikian kasus penis fraktur paling banyak terjadi pada pria homoseksual (gay). Gaya doggy style adalah salah satu posisi seks yang berbahaya yang perlu dilakukan dengan hati-hati.

Melakukan posisi doggy style tidak memungkinkan anda berhadap-hadapan langsung dengan pasangan. Sehingga anda harus berupaya sedikit lebih keras jika ingin mencium pipi atau bibir pasangan. Atau bisa juga beralih ke posisi seks yang lain untuk mendapatkan variasi yang lebih indah.

Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style

Gaya seks yang satu ini adalah salah satu posisi yang paling disukai orang terutama oleh kaum pria. Meski demikian, jika dilakukan dengan tidak tepat, gaya ini cenderung hanya dinikmati oleh pria saja, sementara sebagian wanita akan merasa tidak nyaman atau bahkan sakit saat melakukan doggy.

Berikut ini beberapa tips cara melakukan posisi seks doggy style:

1. Jaga keseimbangan

Tugas menjaga keseimbangan dilakukan oleh wanita sementara pria membantu dengan memegang kedua pinggul wanita dari belakang. Jika tubuh wanita tidak seimbang atau oleng ke kiri ke kanan, maka penetrasi bisa gagal terjadi.

2. Jaga kecepatan

Mulailah dengan tusukan yang pelan dan lembut untuk memberi kesempatan kepada vagina untuk menyesuaikan dan melakukan lubrikasi. Terlalu cepat dapat menyakiti wanita dan juga dapat membuat pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat.

3. Perhatikan sudut dan kedalaman tusukan

Sudut tusukan mempengaruhi rangsangan yang diterima pihak wanita, begitu pula kedalaman tusukan penis. Tetapi penetrasi yang terlalu dalam kadang menyakitkan wanita karena itu komunikasikan terlebih dahulu kepada pasangan anda bagaimana mereka ingin diperlakukan.

4. Lakukan variasi

Posisi doggy style memiliki beberapa variasi, lakukan variasi-variasi tersebut untuk menghindari kebosanan seperti doggy sambil berdiri atau melakukan teknik ini di lantai. Gaya ini mensyaratkan kekuatan yang lebih terutama pada pihak wanita karena itu lebih baik hindari dilakukan jika stamina sedang drop.

Ada banyak pasangan terutama pengantin baru yang masih mencari posisi yang nyaman untuk dilakukan, begitu pula pasangan yang telah lama menikah, kadang mempelajari posisi seks yang baru untuk menciptakan variasi saat berhubungan. Setidaknya terdapat 12 posisi seks ala Kamasutra yang patut diketahui setiap pasangan. Dari ke 12 posisi tersebut, posisi doggy style termasuk salah satu yang paling populer.

Dibutuhkan banyak kreatifitas dan eksperimen untuk mendapatkan posisi seks terbaik agar hubungan jadi lebih harmonis. Dan Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail bagaimana melakukan posisi seks doggy style dan juga posisi-posisi lainnya, silahkan download ebook Kamasutra gratis disini. Caranya Like fans facebook terlebih dulu kemudian link download akan muncul.