Entah kenapa masalah keperawanan selalu lebih menarik untuk dibahas ketimbang masalah kerpejakaan. Ada ratusan atau mungkin ribuan artikel yang membahas tentang ciri-ciri wanita yang tidak perawan, tapi hanya sedikit yang membahas tentang ciri pria tidak perjaka lagi.

ciri keperjakaan

Ciri pria tidak perjaka

Pada dasarnya cara untuk mengetahui seorang pria atau wanita belum pernah berhubungan seks adalah dengan menanyakannya langsung. Tapi cara ini tentu tidak bisa diterima karena tidak sopan mengingat seks adalah salah satu aktifitas yang masuk dalam kategori pribadi. Karena sulit mengetahuinya tapi ingin tahu kebenarannya maka banyak orang yang mulai mencari tanda-tanda fisik pria perjaka atau wanita perawan. Dan dari sinilah segala macam mitos berkembang.

Cara lain untuk mengetahui keperewanan dan keperjakaan adalah dengan pemeriksaan medis. Wanita bisa di cek langsung menggunakan alat atau mata langsung untuk melihat selaput daranya masih utuh atau tidak. Tapi inipun tidak bisa dijadikan dasar sebab sekarang sudah ada alat untuk mengembalikan keperawanan melalui operasi. Pada pria akan lebih sulit lagi, karena pria tidak punya selaput dara seperti wanita.

Berikut ini beberapa tanda seorang pria tidak perjaka lagi, boleh percayta bolehj juga tidak.

1. Psikologi

Ajak seorang pria berbicara tentang keperjakaan. Jika dia terkesan tertarik dan ingin tahu lebih banyak, maka secara psikologi dia masih perjaka tapi jika dia menunjukkan gejala ingin mengganti topik dengan yang lain maka ada kemungkinan dia gelisah dengan topik itu karena dia sudah tidak perjaka lagi.

2. Ejakulasi dini

Hampir semua pria yang baru pertama kali berhubungan seks akan mengalami ejakulasi yang terlalu cepat. Pria yang sudah berpengalaman di ranjang biasanya lebih mampu mengendalikan gairah seksnya sehingga lebih tahan lama ketika bercinta. Pria yang masih perjaka umumnya sungkan dan agak kaku ketika berhubungan intim untuk pertama kali. Ini akan terlihat dari caranya memperlakukan pasangannya.

3. Gairah seks sangat tinggi

Pria masih perjaka umumnya memiliki ketidakmampuan mengendalikan gairah seks sehingga mudah terangsang. Duduk berdua cewek saja sudah mampu membuat penisnya ereksi. Ini karena hormon di otak bekerja maksimal untuk mengetahui bagaimana seks itu sebenarnya, padahal sistem syaraf sendiri tidak memiliki informasi yang cukup tentang seks selain informasi dari film porno yang mungkin pernah ditontonnya.

4. Warna penis berubah

Pria yang masih perjaka memiliki kepala penis yang berwarna kemerahan. Merahnya sangat cantik dan ranum seperti buah. Warna merah ini akan pudar jika penis sudah pernah masuk ke dalam vagina, warnanya menjadi kehitaman dan terkadang ada bekas gesekan.

5. Air madzi

Pria perjaka mudah mengeluarkan air madzi saat terangsang. Cairan ini berwarna bening dan bukan air mani. Cairan ini pada dasarnya adalah cairan pelumas yang biasa muncul saat akan berhubungan seks. Pria yang tidak perjaka lagi lebih jarang mengeluarkan air madzi ketimbang pria yang masih perjaka.

Demikian 5 ciri pria tidak perjaka lagi. Tentu saja sebagian besar orang akan menyebutnya sebagi mitos karena memang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Barangkali hanya ada satu cara pasti bagaimana mengetahui apakah pria masih perjaka atau tidak, yaitu dengan menanyakannya secara langsung.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!