foto bugil guru trenggalek

Foto bugil guru SD di Trenggalek beredar. Foto: SIndonews

Trenggalek heboh, foto bugil seorang guru SD dan seorang siswi SMA di sana beredar luas di internet. Sampai sekarang belum diketahui penyebab foto-foto pribadi tersebut beredar di masyarakat.

Adalah KDR, seorang guru SD di Trenggalek sampai sekarang masih bingung mengapa foto bugilnya bisa tersebar ke internet, padahal foto tersebut adalah koleksi pribadi dirinya dengan sang suami. Diakui oleh KDR bahwa foto bugil tersebut adalah dirinya yang dikutip oleh suaminya sendiri di kamar mereka.

Pihak sekolah yang dikonfirmasi juga membenarkan foto tersebut, “Iya benar, itu foto salah seorang staf pengajar kami. Saat ini kasus foto bugil tersebut sudah ditangani pihak dinas dan kepolisian”, ucap Kusprigianto, Kadis Pendidikan Kab. Trenggalek.

Foto bugil guru SD tersebut kini beredar luas melalui internet dan handphone. Tampak dalam foto tersebut sang guru tidak mengenakan pakaian satu helaipun alias bugil. Wanita yang masih muda ini adalah warga Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Menurut pengakuan KDR, foto tersebut diambil oleh suaminya sendiri beberapa waktu yang lalu.

“Foto diambil di tempat tidur, rencana mereka foto tersebut untuk koleksi pribadi mereka. Suami mengutip menggunakan handphone berkamera dengan resolusi tinggi”, lanjut pak Kadis. KDR dan suami mengaku tidak tahu menahu penyebab foto tersebut bisa keluar dari handphone mereka dan menyebar di dunia maya.

Pihak sekolah saat ini mengambil langkah sigap dengan menonaktifkan KDR untuk sementara dari tugas-tugas mengajar di sekolah. Sementara itu pihak kepolisian mengaku masih mempelajari peredaran foto bugil tersebut untuk mengetahui siapa yang mengunggahnya pertama kali ke internet.

Sebelum kasus ini mencuat, beberapa waktu lalu kasus serupa juga terjadi yang menimpa salah seorang siswi SMA berinisial A di Trenggalek, tepatnya di kecamatan panggul. Foto bugil siswi Trenggalek itu dengan cepat menyebar ke seantero dunia maya.

Menurut pengakuan A, foto bugilnya dia ambil saat sedang mandi di kamar mandi. Waktu itu A mengaku tertarik mencoba fitur kamera di handphone baru miliknya dan mencoba memotret dirinya dalam keadaan tanpa busana alias bugil.

Apa yang dilakukan siswi Trenggalek ini seolah membuktikan sebuah survei yang pernah dilakukan oleh majalah Playboy. Hasil survei tersebut menyebutkan bahwa lebih dari 20% wanita pernah berfoto bugil sendiri.

Di tahun 2012 kemarin kasus peredaran foto bugil di internet semakin banyak. Kebanyakan foto diambil dari handphone berkamera dan ada juga melalui kamera laptop. Semoga kasus foto bugil guru SD Trenggalek dan siswi SMA tadi adalah yang terakhir dan tidak terjadi lagi kasus serupa di kemudian hari.

Ini adalah salah satu dampak negatif dari teknologi kamera yang perlu di perhatikan. Karena itu perlu tindakan kehati-hatian dan bijaksana menggunakan teknologi.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download Disini!