Artis seksi Sarah Azhari bersama adiknya Rahma Azhari mendatangi Mabes Polri untuk meminta perlindungan hukum atas tersebarnya foto bugil Sarah Azhari di internet. “Saya punya keluarga dan saya malu. Terlepas foto-foto itu asli apa palsu saya tidak mau foto bugil saya tersebar dan dilihat semua orang”, ujar Sarah Azhari saat ditemui wartawan detik.

“Mengganggu pikiran dan mental anak saya,” Lanjut Sarah yang mengaku malu pada anaknya sendiri. “Apalagi sekarang anak saya sudah besar dan mengerti apa yang sedang terjadi”. Sambung Sarah.

Sarah Azhari pun merasa terhina dengan tersebarnya foto bugil dirinya bersama Rahma di internet. Sarah dan Rahma merasa heran kenapa ada aorang yang begitu tega menyebarkan foto bugil mereka berdua di internet.

Sepertinya Sarah Azhari memang selalu menjadi sumber berita sensasi. Setelah foto bugilnya di sebuah studio foto tersebar kemana-mana bersama beberapa artis lainnya kini fotonya bersama sang adik, Rahma Azhari yang sedang mandi bareng juga tersebar via internet. “Padahal sudah dua tahun ini saya merasa tenang dan tidak ada masalah lagi,” ucap Sarah sedih kepada wartawan Karya Online.

Atas kasus foto bugil tersebut, kini Sarah dan Rahma Azhari menjadi saksi sekaligus korban dalam sidang uji materi Undang-Unadang Informasi dan IT. Tampak keduanya kaka beradik tersebut emosi ketika sidang berlangsung. Baik Sarah maupun Rahma tak kuasa menahan air mata menceritakan betapa malu dan tidak enaknya kasus ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sarah Azhari mengingatkan peserta sidang yang hadir dengan insiden kamera tersembunyi yang biasa di pasang di dalam ruangan.  Meski sudah lewat dua tahun, tapi foto bugil Sarah masih tampak di internet. “Sudah dua tahun dan sampai sekarang foto bugil itu masih ada, bahkan teman saya di Italia mengaku melihat foto tersebut dalam situs berbahasa Italia,” ungkap Sarah.

Sarah Azhari juga menceritakan perihal video berisi foto bugilnya beredar dengan bebas di internet. “Video itu sekarang bebas dinonton semua orang dimanapun berada,” ujar Sarah. Dokumentasi yang bersifat pribadi tidak sepantasnya dipublikasikan lanjut Sarah. “Secara psikis saya sangat dirugikan. Coba deh buka internet trus cari kata Sarah Azhari di Google, pasti yang keluar jelek-jelek semua,” ujar Rahma Azhari.

Sementara itu, Roy Suryo meski belum dipanggil mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan perihal foto bugil Sarah Azhari bersama adiknya. Dijelaskan oleh Roy Suryo, foto bugil Sarah dan Rahma Azhari tersebut adalah asli dan pertama kali beredar di situs berbagi file Image fap. Kemudian foto-foto tersebut tersebar ke situs lain dan ke handphone-handphone. Karena hal tersebut, Sarah Azhari bersaudara melaporkan Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik. Didampingi pengacaranya yaitu Farhat Abbas, Sarah melaporkan Roy ke Mabes Polri.

Menanggapi pemberitaan negatif media terhadap dirinya, Sarah tenang saja, “Saya ingin hidup tenang dan adem ayem saja, tanpa ada problem sepeti ini,” ucap Sarah Azhari.

Fenomena foto bugil bukan hanya di Indonesia, di luar negeri seperti Perancis dan Belanda, berfoto bugil malah dianggap bagian dari seni seperti yang dilakukan Spencer Tunick yang mengorganisir acara foto bugil massal baru-baru ini di Perancis.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!