3 Kata Ajaib Yang Membuat Wanita Terangsang

Merangsang wanita bisa menggunakan kata-kata romantis. Foto: 123rf.com

Membuat wanita terangsang adalah salah satu hasrat terbesar pria dalam urusan seksual. Meski demikian tidak semua pria memiliki kemampuan  seperti itu, hanya mereka yang mengetahui apa yang diinginkan wanita yang bisa melakukannya. Dan melalui artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa kata ajaib yang bisa membuat wanita cepat terangsang.

Gampang-gampang susah membuat wanita terangsang. Gampang karena wanita sama halnya dengan pria juga butuh seks, susah karena wanita pada umumnya bersifat tertutup terutama jika menyangkut hubungan seksual. Karena itu dibutuhkan keahlian tertentu dan tentu saja kesabaran untuk merangsang nafsu wanita dan membangkitkan gairah seksnya.

Selain dengan memberi rangsangan di beberapa bagian tubuh, pria juga bisa menggoda wanita dengan mengucapkan kata-kata tertentu. Ya, kalimat-kalimat sederhana seperti pujian dan bahkan rayuan yang romantis dapat membangkitkan gairah seks wanita dan membuatnya terangsang.

Seperti sihir, kata-kata menggoda tersebut jika diucapkan pada waktu yang tepat akan membuat sistem bawah sadar wanita menganggapnya sebagai sesuatu yang bersifat seksual dan ajakan untuk melakukan keintiman yang dalam. Wanita akan tergoda untuk mengkhayalkan hal-hal berbau seks setelah mendengar kata-kata tersebut.

Baca juga: 4 Rangsangan Seksual Yang Disukai Wanita 

Berikut ini tiga kata ajaib yang dapat menggugah hasrat seksual wanita dan merangsang pikiran mereka untuk melakukan seks sebagaimana dikutip dari halaman situs Ask Jennifer.

1. Keras (hard)

Mendengar kata keras akan membuat wanita memikirkan penis yang ereksi dengan kuat. Kata keras akan memancing pikiran mereka untuk mengkhayalkan sesuatu yang bersifat seksualitas, meskipun konteks kalimat keras tersebut saat diucapkan sama sekali tidak berhubungan dengan seks.

Penis yang keras, besar dan panjang mungkin adalah salah satu hasrat wanita yang terpendam. Menggunakan kalimat sambil menyisipkan kata-kata “keras” akan membuat mereka otomatis memikirkan khayalan terpendam mereka. Sebagian besar pria barangkali tidak sadar bahwa kata tersebut bisa menjadi umpan yang baik untuk menggoda istri dan mengajaknya berhubungan intim.

2. Basah (wet)

Kata basah identik dengan terangsang. Saat di ranjang dan istri mengucapkan sedang basah berarti dirinya terangsang. Kadang-kadang wanita menjadi basah saat berciuman panjang atau saat sedang berbincang tentang seks atau bisa juga saat menonton film porno.

Yang kurang pria tahu adalah mendengar kata “basah” akan membuat wanita secara otomatis memikirkan seks, apalagi jika kata tersebut diucapkan di atas ranjang. Basah bersifat sangat feminim, wanita yang meneteskan air di bibirnya saat minum, membasahi bibirnya dengan lidah, atau sekedar berkeramas. Hal-hal tersebut membuat kata basah berkaitan dengan hal-hal yang bersifat romantis. Mendengar suami mengucapkan kata ‘basah’ akan membuat istri memikirkan seks.

3. Hisap/makan

Semua hal yang berkaitan dengan mulut atau bibir akan membuat wanita memikirkan seks dan menjadi terangsang. Bibir, lidah dan mulut adalah bagian tubuh wanita yang cepat terangsang, dengan hanya mengucapkan kata-kata tersebut akan membuat pikiran mereka memikirkan seks, meskipun hanya sekilas.

Kata isap dalam urusan seks biasanya berkaitan dengan oral seks yang melibatkan organ mulut dan lidah. Wanita umumnya selalu mengaitkan kata tersebut dengan hubungan intim yang dalam.

Seperti halnya pria, wanita pun menyukai seks, tetapi tidak seperti pria, wanita lebih tertutup dan cenderung menarik diri dari perbincangan soal seksualitas. Oleh karena itu menggunakan kata-kata hot seperti di atas mungkin bisa memicu gairah seks wanita untuk bercinta.

Demikian tiga kata ajaib yang dapat membuat wanita terangsang. Mendengar kata-kata tersebut akan wanita secara otomatis menghubungkannya sebagai sesuatu yang bersifat seksualitas. Para pria harus pandai menggunakan momen yang tepat untuk mengucapkan kata tersebut jika ingin mengajak istrinya berhubungan intim.