Aksi panas saat bercinta tidak hanya menimbulkan rasa lelah tapi juga rasa haus. Jika anda merasa cepat lelah dan kurang bergairah maka kemungkinan anda mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan dalam tubuh. Begitu pula sebaliknya, dengan jumlah air yang cukup dalam tubuh maka aksi seksual anda di ranjang akan lebih bergairah dan penuh semangat.

Manfaat air putih untuk kehidupan seksual

Air putih bermanfaat untuk menguatkan ereksi penis

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa konsumsi air putih yang cukup menjadi faktor penting untuk melawan kelelahan. Ketika rasa lelah datang, banyak pasangan suami istri yang memilih tidur untuk beristirahat ketimbang bercinta.

Air adalah komponen utama dalam tubuh, sekitar 60% tubuh orang dewasa terdiri atas air dan semua sel dalam tubuh memerlukan air agar bisa bekerja dengan baik. Rata-rata pada orang dewasa, kebutuhan terhadap air putih adalah 2 liter atau setara dengan 8 gelas setiap hari, tetapi ini tergantung pada sistem metabolisme tubuh. Saat berolahraga atau saat menyusui ketubuhan air putih meningkat.

Aktifitas seksual adalah salah satu jenis kegiatan tubuh yang menguras banyak energi. Ketika bercinta, banyak sistem dalam tubuh yang terlibat, mulai dari sistem syaraf, hormon sampai dengan aliran darah dalam tubuh dan sistem kardiovaskular. Ketika bercinta tubuh mengeluarkan banyak energi dan menyebabkan kelelahan.

Air putih bermanfaat untuk mengembalikan energi dan menjaga keseimbangan sel dalam tubuh. Kekurangan cairan dapat menyebabkan tubuh mudah terkena penyakit dan melemahkan fungsi seksual. Berdasarkan penelitian, ketika seseorang melakukan hubungan seksual, tubuh akan membakar sekitar 100 sampai 200 kalori. Itulah sebabnya setelah bercinta umumnya orang akan mengalami kelelahan dan merasa lemas.

Disinilah letak manfaat air putih untuk mengembalikan energi yang hilang dan menjaga keseimbangan fungsi tubuh. Banyak minum putih air setiap hari merupakan salah satu cara hidup sehat selain diet makanan bergizi dan rutin berolahraga. Hal-hal tersebut dapat mengurangi risiko serangan penyakit kardiovaskular seperti jantung, penyakit pembuluh darah dan mencegah impotensi atau gagal ereksi.

Masalah Kardiovaskular sering menyerang terutama pada kaum pria. Karena itu anda harus lebih mewaspadainya. Salah satu cara menghindari masalah penyakit kardiovaskular adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih setiap hari. Air juga membantu mengatur tekanan darah dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Dua hal tersebut merupakan faktor yang sangat penting dalam proses ereksi penis. Bahkan beberapa pria mengaku mendapatkan ereksi yang keras dengan hanya minum beberapa gelas air putih sebelum bercinta.

Air putih yang cukup dalam tubuh juga membantu wanita terutama dalam proses seksual. Air digunakan oleh selaput lendir, dan membantu meningkatkan fungsi sistem kardiovaskular, fungsi kemih dan seksual. Jadi mulai sekarang perbanyaklah minum air putih.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!