Gairah seks wanita ternyata bisa dibangkitkan dengan sebuah parfum yang secara alami dikeluarkan oleh tubuh pria. Parfum alami tersebut disebut pheromones. Sayangnya karena banyaknya polusi dan konsumsi makanan tidak sehat membuat produksi hormon tersebut menjadi sangat sedikit.

Beruntung karena para ilmuwan baru-baru ini berhasil menciptakan sebuah parfum pheromon sintetis yang memiliki fungsi sama dengan hormon phermone alami tubuh.

Parfum Pheromones adalah jenis parfum tanpa aroma yang dibuat dari bahan khusus yang menyerupai aroma tubuh untuk memikat lawan jenis. Para pria sering menggunakan minyak wangi ini untuk meningkatkan atau membangkitkan gairah sex wanita.

Pheromones adalah senyawa kimia yang dikeluarkan tubuh yang dapat memicu respon sosial dan interaksi diantara sesama species. Sejatinya hewan dan manusia memiliki zat tersebut dan sangat berguna untuk memikat lawan jenis dan berinteraksi di lingkungan sehari-hari.

Kabar baiknya adalah, para ilmuwan saat ini berhasil menciptakan pheromones sintetis yang memiliki manfaat sama dengan pheromones alami yang dikeluarkan tubuh. Temuan ini tentu sangat baik digunakan oleh para jomblo yang sulit menggaet pasangan.

Informasi detail tentang parfum sex Pheromones bisa anda lihat di situs resmi buy-pheromones.

parfum pheromones

parfum pheromones

Zat ini akhirnya menjadi parfum yang sangat terkenal setelah sejumlah penelitian dilakukan terhadap serangga. Dari beberapa kali penelitian, serangga-serangga tampaknya mengeluarkan zat tertentu dari dalam dirinya dalam usahanya untuk menarik perhatian lawan jenisnya.

Istilah Pheromones sendiri pertama kali diperkenalkan oleh dua ilmuwa terkenal yaitu Peter Karlson dan Martin Lüscher pada tahun 1959.

Aroma alami tersebut juga dimiliki oleh manusia, pria dan wanita. Bahkan pada wanita, produksi senyawa tersebut akan berlipat-lipat ketika memasuki masa menstruasi. Akhirnya senyawa ini dimanfaatkan dan dipelajari untuk mencari lebih banyak informasi mengenai ovulasi wanita.

Penelitian demi penelitian dilakukan dan ditemukan bahwa beberapa zat pheromones yang dikeluarkan pria ternyata dapat menarik hati wanita yang menciumnya. Pria-pria dengan produksi parfum alami yang sangat banyak biasanya lebih mudah berkenalan dan menarik hati wanita.

Begitu pula halnya dengan sex, zat pheromones ternyata mempengaruhi gairah sex wanita yang menghirup aromanya. Oleh sebab itu parfum ini sering juga disebut parfum sex dan digunakan untuk meningkatkan gairah sex wanita.

Cara kerja parfum sex tersebut adalah, seorang pria akan memproduksi zat tersebut di dalam tubuhnya, organ wanita yang berada di dalam hidung dan disebut Vomeronasal Organ (VNO) akan mendeteksi aroma tersebut. Jika VNO wanita mendeteksi adanya zat tersebut, maka secara otomatis sinyal akan dikirim ke syaraf yang kemudian mengirimkan beberapa tanda psikologis seperti denyut jantung bertambah kencang, wajah memerah, keringatan dan gairah seks meningkat.

Masalah utama saat ini adalah, tubuh semakin sedikit memproduksi pheromones, penyebabnya adalah polusi, makanan, dan banyak minyak wangi seperti deodoran dan parfum yang mengganggu produksi hormon tersebut.Padahal parfum ini adalah salah satu cara meningkatkan gairah seks wanita yang sangat ampuh.

Sebagai gantinya, peneliti saat ini sudah menciptakan dan sedang mengembangkan parfum sintetis yang sangat mirip dengan pheromones asli. Produk ini sudah banyak dijual dipasaran dan sudah banyak pria maupun wanita yang menggunakannya untuk memikat lawan jenis.

Salah satu produk yang boleh anda coba adalah bad Hero yang dijual melalui Buy-Pheromones.com.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!