Grafenberg spot atau titik G-Spot adalah sebuah daerah sensitif yang terletak di vagina bagian dalam antara tulang belakang kemaluan dan leher rahim. Area ini pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Ernest Grafenberg dalam bukunya The G Spot and Other Recent Discoveries About Human Sexuality yang diterbitkan pada tahun 1980. Dr. Grafenberg adalah dokter pertama yang mengklaim bahwa seorang wanita akan mengalami orgasme ketika area G-Spot tersebut dirangsang secara intensif. Jenis orgasme yang muncul disebut orgasme vaginal atau g-spot orgasm yang dapat membuat wanita menyemburkan cairan dari urethra-nya saat orgasme. Peristiwa ini disebut juga Female Ejaculation atau Squirt.

Cara Menemukan Titik G-Spot Wanita

Cara Menemukan Titik G-Spot Wanita

Keberadaan titik G-spot kadang menjadi misteri dan perdebatan banyak orang mengenai lokasi persis titik G-spot tersebut. Banyak pria yang berusaha menemukan titik ini tapi selalu gagal, bukan hanya gagal menemukannya tapi juga gagal merangsangnya sehingga pasangannya tidak kunjung mendapatkan orgasme.

Agar istri anda mendapatkan orgasme vaginal anda perlu memperhatikan beberapa hal dan tidak terlalu bersemangat menemukan titik g-spot. Kesalahan pria paling utama ketika berhubungan seks adalah selalu berusaha agar pasangannya mencapai orgasme dan lupa melakukan hal-hal penting yang wajib dilakukan.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk membawa pasangan anda mencapai orgasme sebelum berusaha mencari titik G-spot nya.

  1. Berikan rasa nyaman pada istri anda. Wanita sulit terangsang jika berada dalam situasi tertekan karena itu perhatikan situasi, suasana kamar dan ketenangan.
  2. Komunikasi wajib dilakukan bersama istri. Ceritakan bagaimana seksinya dia dan bagaimana anda terangsang terhadapnya. Penuhi pikirannya dengan fantasi seks yang membuatnya bergairah.
  3. Jangan lupakan foreplay. Tidak seperti pria yang bisa langsung terangsang dalam lima detik, wanita perlu dirangsang lebih lama untuk mempersiapkan tubuhnya menerima seks.

Mengeksplorasi G-spot bisa dilakukan dengan beberapa cara. Anda bisa menggunakan jari tangan anda, menggunakan alat bantu seks atau bisa juga menggunakan alat vital anda melalui seks penetratif. Jika anda menggunakan jari atau alat seks maka pastikan jari dan alat tersebut steril dan bersih, kuku juga harus dipotong untuk mencegah timbulnya lecet pada vagina bagian dalam.

Berikut ini dua cara mengeksplorasi Titik G-spot wanita menggunakan jari dan penis:

Gambar cara menemukan titik G-spot wanita

Gambar cara menemukan titik G-spot wanita

1. Jari

Menemukan titik G-spot wanita menggunakan jari lebih mudah dilakukan dan umumnya cara ini selalu berhasil membuat wanita orgasme. Caranya, masukkan jari manis dan jari tengah anda ke dalam vagina dengan telapak tangan menghadap ke atas. Daerah G-spot berada sekitar dua inchi di sebelah atas vagina, pada titik tersebut lakukan gerakan melingkar pada jari anda, anda akan merasakan sesuatu yang mirip bola kecil.

Pada saat itu, wanita umumnya akan merasakan sensasi yang luar biasa yang diikuti dengan perasaan ingin buang air kecil. Banyak wanita yang tidak terbiasa dengan sensasi tersebut menarik diri karena malu air seninya akan keluar. Oleh karena itu, anda harus menenangkan dirinya dan menyatakan bahwa perasaan tersebut normal dan tidak perlu ditahan. Mintalah dia melepaskan dan merasakan orgasme luar biasa tersebut.

Untuk menambah sensasi, saat melakukan gerakan jari melingkar di area G-spotnya, gunakan jari kelingking anda untuk merangsang area perineum wanita. Perineum terletak di antara vagina dan anus. Gesek perineumnya mengunakan kelingking anda sambil jari telunjuk anda mengeksplorasi G-spot.

Atau jika anda menggunakan jari telunjuk dan jari tengah merangsang titik G-spot, maka anda bisa memberi istri anda sensasi lain dengan memberi rangsangan pada area klitorisnya menggunakan ibu jari anda. Perhatikan gambar cara menemukan dan merangsang titik G-spot wanita di atas. Terlihat jari telunjuk merangsang titik gspot sementara ibu jari mengeksplorasi area klitoris.

2. Penis

Agak sulit merangsang titik G-spot menggunakan penis karena selain sulit ditemukan umumnya pria tidak bisa mengendalikan diri lebih lama saat melakukan hubungan seks penetratif. Jika anda ingin memberi orgasme vaginal kepada istri menggunakan penis maka yang harus diperhatikan adalah posisi atau gaya bercinta.

Lebih baik gunakan posisi wanita di atas pria sebab dalam posisi ini wanita lebih bisa mengendalikan kedalaman dan arah “tusukan” penis. Umumnya wanita yang telah terbiasa dengan orgasme bisa dengan mudah merangsang g-spotnya sendiri menggunakan posisi woman on top ini.

Pada umumnya wanita akan mendapatkan orgasmenya jika tubuhnya siap menerima rangsangan seksual yang anda berikan dan secara psikis tidak ada hambatan seksual yang terjadi. Faktor lain yaitu kesehatan reproduksi wanita yang harus sehat sehingga tidak masalah pada organ seksual saat berusaha menemukan titik G-Spot wanita.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!