Pijat alat vital untuk mengobati lemah syahwat adalah salah satu terapi yang biasa dipilih para penderita impotensi. Seperti yang dilakukan Chaidir (30 tahun), seorang karyawan swasta. Sudah 8 bulan ini, Chaidir merasa cemas dengan kinerja seksualnya yang terus menurun. Pria asal Manado ini takut bila hal tersebut berdampak buruk bagi keharmonisan rumah tangganya. “Saya merasa malu dan berdosa meskipun istri tidak pernah mengeluh sampai sekarang,” ujarnya.

Terapi pijat alat vital (penis)

Mengobati lemah Syahwat Dengan Terapi Pijat alat vital (Penis)

Saat ini, ada banyak pria yang semakin yakin, bahwa terapi pijat penis bisa mengobati lemah syahwat atau impotensi dan ejakulasi dini.

Lemah syahwat sesungguhnya adalah menurunnya kemampuan seks yang disebabkan oleh beberapa hal, seperti pola makan salah dan kelelahan fisik. Banyak faktor yang saling berkaitan, di antaranya stres, kecemasan, latar belakang kehidupan, onani, dan tidak bisa mengatur emosi.

Vitalitas yang menurun tentu akan mengakibatkan kehilangan gairah seksual sehingga meskipun saat itu penis sudah dirangsang sedemikian rupa tetapi tetap tidak bereaksi.

Dan terkhusus bagi pria pekerja keras, menurunnya vitalitas seks biasanya disebabkan oleh stres atau stamina tubuh yang menurun akibat bekerja seharian di kantor.

Chaidir memang bingung, kenapa daya tahan seksnya menurun. Demi menjaga perasaan istri, dia sudah menahan hasrat seksnya. Dari dua dan tiga kali berhubungan intim dalam seminggu, kini menjadi dua kali dalam satu bulan.

Ia pun teringat sebuah iklan koran tentang terapi seks untuk meningkatkan vitalitas. Tanpa pikir panjang, ia langsung menghubungi. Ia berharap terapi pijat penis dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan meningkatkan daya tahan seksnya. Tapi, betulkah Chaidir bisa mengobati lemah syahwat dengan cara terapi pijat penis (alat vital)?

Mengatasi Ejakulasi Dini dan Lemah Syahwat (Impotensi) Dengan Terapi Pijat Alat Vital

Saat ini ada banyak sekali iklan yang menyebutkan dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan lemah syahwat dengan cara mengurut alat vital. Dengan cara yang sama, pria yang aktif melakukan terapi itu juga akan mengalami pembesaran penis.

Menurut  Dr. B. Harjono Djatioetomo, M. Kes, Sp. And. pertumbuhan organ seks pria sudah selesai setelah masa akil baligh. Pertumbuhan tersebut berakhir karena otot dan sel darah sudah terbentuk dengan sempurna. Menurut Harjono, secara teori tidak mungkin lagi penis bertambah besar, apalagi dengan terapi pijat atau mengurut.

Masih menurut Dr. Harjono, penis bisa dibesarkan ketika usia pria masih dua tahun, caranya dengan menyuntikkan hormon testosteron. Menurutnya, metode pengobatan penyakit medis oleh paranormal sulit dipercaya karena tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

“Apa benar lemah syahwat dan ejakulasi dini bisa sembuh dengan cara mengoleskan minyak dan terapi pijat penis? Ejakulasi dini memang bisa disembuhkan tapi menggunakan obat yang sudah diteliti secara medis,” ujar Dr. Harjono.

Menurutnya, metode pengobatan lemah syahwat seperti itu sulit diukur tingkat keberhasilannya. Secara medis jika keberhasilan masih di bawah 30% maka belum bisa disebut berhasil. “Bagaimana mungkin pengobatan yang tidak pernah diteliti secara medis disebut berhasil? Bukan itu saja. Pengobatan oleh paranormal tersebut sering menafikan efek samping. Padahal semua jenis pengobatan apapun pasti mempunyai efek samping,” lanjutnya.

Untuk mengobati lemah syahwat dan ejakulasi dini, penderita bisa melakukan beberapa terapi seks yang terbukti lebih ampuh. Semua pria harus menyadari bahwa wanita memang sulit orgasme, karena itu foreplay harus lebih lama. Setelah wanita akan mencapai orgasme baru lakukan penetrasi penis, sehingga kedua pasangan bisa mencapai orgasme bersamaan.

Terapi Seks untuk Menyembuhkan Lemah Syahwat

Ada dua tipe wanita saat berhubungan seks, yaitu tipe cepat orgasme dan tipe tahan lama. Bagi wanita yang cepat mengalami orgasme selalu mengatakan suaminya perkasa dan mampu memuaskan dirinya. Masalah bagi pria adalah ketika memiliki istri yang tipe tahan lama, artinya butuh waktu yang lebih lama supaya mencapai orgasmenya.

Menurut Harjono, mengatasi ejakulasi dini mudah dan tidak perlu obat. Berikut ini beberapa terapi seks ala Dr. Harjono untuk menyembuhkan lemah syahwat dan ejakulasi dini.

  1. Lakukan latihan berhubungan seks. Ketika bercinta dan saat akan orgasme pria harus berhenti dan diam beberapa saat untuk melatih dirinya mampu menahan desakan ejakulasi.
  2. Tingkatkan rasa kepercayaan diri dan yakini bahwa diri anda adalah pria perkasa.
  3. Minta bantuan istri. Cari tahu titik-titik birahi istri anda agar anda bisa merangsangnya terlebih dahulu sebelum berhubungan intim.
  4. Ganti posisi. Jangan fokus pada satu gaya saja tetapi cobalah melakukan beberapa variasi saat bercinta.
  5. Stop and Go. Berhenti bergerak sampai gairah mereda kemudian lanjutkan.
  6. Squeeze. Metode ini umum digunakan oleh terapis seks untuk menyembuhkan lemah syahwat. Tekan kepala penis saat akan ejakulasi sampai rasa itu hilang.

Bagaimana Mengatasi Impotensi atau Lemah Syahwat

Jika anda mengalami gangguan seks dimana penis anda sulit ereksi dengan keras akibat gairah yang rendah maka kemungkinannya adalah anda menderita lemah syahwat. Jika itu yang terjadi, cobalah beberapa tips mengatasi impotensi di bawah ini:

  1. Komunikasi. Jangan malu untuk bicara seks. Diskusikan apa yang anda inginkan dan apa yang anda rasa menyulitkan anda ketika berhubungan. Biarkan istri anda mengetahui masalah seks yang anda alami.
  2. Tahan gairah seks. Keinginan yang meluap-luap adalah salah satu penyebab ejakulasi dini. Kebanyakan pria mengejar orgasmenya ketika bercinta dan lupa menikmati saat-saat menyenangkan berhubungan dengan istri.
  3. Jangan bawa masalah ke tempat tidur. Jangan berhubungan seks saat sedang marah atau masih ada sesuatu yang menjanggal di dalam hati.
  4. Variasi seks. Jangan stagnan, cobalah melakukan variasi saat berhubungan. Jika selama ini anda bercinta di kamar, maka coba keluar dan lakukan di kamar mandi atau ruang tamu.
  5. Tingkatkan kerharmonisan bersama istri. Sesibuk apapun anda, luangkan waktu selalu berduaan dengan istri. Keintiman yang timbul saat bersama dapat mengatasi banyak masalah seksual termasuk lemah syahwat sekalipun.
  6. Jaga kesehatan. Jika fisik sakit maka bisa dipastikan kinerja seksual juga jadi lemah. Untuk mengobati lemah syahwat yang pertama harus disembuhkan terlebih dahulu adalah penyakit yang menyebabkannya.

Chaidir kini mengikuti sebuah terapis seks untuk meningkatkan kinerja seksualnya. Dia juga sekarang lebih rajin berolahraga dan berhenti merokok. Mengobati lemah syahwat ternyata tidak perlu dengan terapi pijat alat vital (penis), selama tubuh sehat dan pikiran positif maka segala gangguan seks dapat diatasi dengan mudah.