Vagina becek adalah salah satu masalah yang biasa dialami pasangan suami istri saat berhubungan seks. Kondisi tersebut membuat hubungan menjadi tidak nyaman dan bahkan dalam banyak kasus, penis suami menjadi lembek karena tidak mengalami gesekan yang cukup di dalam vagina.

Vagina becek

Obat tradisional vagina becek

Sebenarnya pelumasan adalah situasi yang normal saat berhubungan seks, fungsinya adalah untuk mempermudah penis penetrasi ke dalam vagina. Selama cairan vagina tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau maka kondisinya adalah normal.

Vagina menjadi basah juga adalah pertanda wanita sudah siap berhubungan seks. Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan. Itu adalah pertanda bahwa vagina siap menerima penetrasi penis.

Tetapi terkadang, vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada wanita berbeda-beda, ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering. Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil KB, pengaruh hormon, siklus menstruasi dan ovulasi, atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.

Kelembaban vagina yang berlebihan juga dapat disebabkan oleh kadar estrogen yang sangat tinggi. Anda dapat mencoba cara alami mengurangi vagina becek dengan memberikan krim progesteron. Cara lain agar vagina menjadi kesat adalah menggunakan krim khusus yang banyak dijual di apotik.

Jadi bagaimana cara agar vagina tidak becek dan kembali kesat seperti saat gadis?

Untuk mengatasi vagina becek dan mengurangi lendir yang terlalu banyak membasahi miss V istri, gunakan obat tradisional di bawah ini supaya vagina menjadi kesat:

BAHAN :

  • Daun pepaya muda sebanyak 30 gram
  • Adas, 10 gram
  • Garam dapur

CARANYA :

Tumbuk sampai halus daun pepaya dan adas, kemudian bubuhi dengan setengah gelas air. Peras dan saring, kemudian tambahkan garam dapur secukupnya. Konsumsilah obat tradisional tersebut setiap pagi dan sore selama satu bulan berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal, vagina kembali kesat dan tidak becek lagi.

Jika setelah menggunakan obat tradisional di atas dan beberapa cara lain tapi vagina tetap becek, maka langkah terbaik adalah konsultasi ke dokter untuk dilakukan diagnosa penyebab vagina anda mengeluarkan cairan yang sangat banyak.