Sheyla Hershey, 28 tahun asal Brasil adalah pemilik payudara terbesar di dunia. Pada bulan Mei, ABC News melaporkan bahwa payudara Hershey berukuran 34 FFF setelah melakukan delapan kali operasi dan menghabiskan satu galon silikon.

Awalnya Sheyla Hershey menetap di Texas, keinginannya untuk memiliki payudara terbesar di dunia terhambat dengan adanya aturan di Texas tentang batasan suntik silikon ke dalam tubuh. Akhirnya Hershey pindah ke Brasil yang tidak memiliki aturan seperti itu. Di sanalah dia berhasil mewujudkan impiannya.

Sheyla Hershey, seorang penyanyi, penari, aktris dan model tinggal di Houston, Texas. Sheyla adalah seorang istri dan telah memiliki anak, hobinya adalah traveling. Sheyla Hershey fasih berbahasa Portugis, Spanyol, Italia, Cina dan Inggris.

Sampai saat ini Sheyla telah melakukan lebih dari 18 kali operasi plastik, bukan hanya ke payudara, tapi juga hidung, bibir dan pantat. Pada Januari 2009 setelah melalui operasi tambahan di payudaranya, Sheyla di laporkan telah memiliki ukuran bra 38KKK. Dan akan terus membesarkan payudaranya sampai di ukuran 51KKK.

Pada tangga 14 Juli 2010, Sheyla di laporkan mengalami infeksi Staph di kedua payudaranya. Pada tanggal 27 Juli setelah melalui berbagai operasi Sheyla di kabarkan baik-baik saja dan sedang memasuki tahap pemulihan.

Sheyla menikah pada 29 September 2007 di Las Vegas dengan Derek Hershey seorang insinyur elektronik. Pada tahun 2009, pasangan itu melahirkan seorang putri, Nicole Victoria Hershey. Pasangan itu juga memiliki putra Victor Hugo Hershey, lahir pada tahun 2008.

Sheyla Hershey telah muncul di banyak acara televisi nasional, seperti Fox News dan Insider. Dia telah muncul di NBC’s The Last Comic Standing dan membuat tampil di sebuah film.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!