Saat ini ada banyak sekali metode peramalan yang biasa digunakan orang, ada yang bisa meramal nasib menggunakan kartu, membaca garis tangan dan ada juga yang bisa meramal dengan membaca garis-garis pada wajah. Istilahnyapun bermacam-macam seperti podomancy, telaesthesia, mammomancy dan phallomancy. Meskipun metode-metode tersebut telah lama diperdebatkan keakuratannya, tapi faktanya sampai sekarang masih banyak orang yang mempercayainya.

Hubungan Bentuk Penis Dengan Sifat Pria

Hubungan Bentuk Penis Dengan Sifat Pria

Salah satu metode membaca sifat orang yang jarang dibahas adalah phallomancy. Padahal pengetahuan tradisional phallomancy ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu di Tibet dan China, sayangnya sumber asli pengetahuan ini sangat sulit ditemukan.

Kabar baiknya adalah beberapa informasi mengenai phallomancy yang terkumpul saat ini sudah cukup lengkap untuk digunakan membaca karakter seorang pria. Dan karena itulah, di artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai ilmu Phallomancy.

Apa itu Phallomancy?

Phallomancy adalah sebuah ilmu dan seni untuk menilai karakter, gaya bercinta dan kemampuan seks seorang pria berdasarkan bentuk penisnya. Sebetulnya bentuk-bentuk peramalan dan pembacaan karakter yang ada saat ini sudah bisa mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan seksualitas seorang pria, tetapi metode-metode tersebut sangat umum dan terbatas.

Kelebihan Phallomancy adalah metode ini sangat pas digunakan untuk membaca karakter cinta dan nafsu pria. Phallomancy dapat mengungkapkan gaya seksual, teknik, moralitas dan kemampuan seorang pria ketika dia berurusan dengan seks. Seorang istri dengan memperhatikan bentuk penis suaminya dapat menebak bagaimana sifat dan karakternya.

Metode phallomancy sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu, orang Tibet percaya ukuran penis berhubungan dengan hidup seorang pria. Jika panjang penisnya tidak lebih dari enam jari maka hidupnya akan kaya dan makmur. Tetapi jika saat dia jongkok, penisnya dapat menyentuh bagian bawah tumitnya, maka hidupnya akan penuh dengan kesedihan.

Ajaran Hindu juga memiliki keyakinan yang sama. Menurut Brihat Samhita, penis yang besar berhubungan dengan kemiskinan dan tidak memiliki anak laki-laki. Jika bentuk penisnya lurus, kecil dan berotot maka dia akan menjadi kaya. Jika penis cenderung melengkung ke arah kiri maka itu adalah pertanda kemiskinan. Jika kepala penis tertekan di tengah, orang tersebut akan memiliki anak perempuan dan menjadi miskin, jika penisnya membesar di bagian tengah, dia akan memiliki banyak sapi.

Begitu pula dengan kualitas air mani. Jika air mani berbau seperti madu, maka pria tersebut akan hidup kaya, jika baunya seperti garam dia akan menjadi miskin, jika berbau ikan dia akan memiliki banyak anak. Dan laki-laki yang bisa melakukan hubungan seksual lebih dari satu menit akan memiliki umur yang panjang.

Berikut ini beberapa sifat pria berdasarkan bentuk dan tekstur penis miliknya menurut ilmu phallomancy:

1. Sifat pria berdasarkan ukuran penisnya

Meskipun banyak laki-laki yang senang menggembar-gemborkan kemampuan seksualnya, sesungguhnya penis tidak bisa berbohong, bentuknya dapat menggambarkan karakter bercinta seorang pria dengan lebih jujur.

Sifat dan karakter pria bisa ditebak dengan mengetahui apakah penisnya berukuran panjang atau pendek. Pada umumnya, penis dengan panjang kurang dari 9 cm dimasukkan dalam kategori pendek, sementara lebih dari 9 cm tergolong panjang.

Bagi anda yang memiliki ukuran penis lebih panjang dari 9 cm, maka menurut phallomancy anda termasuk pria ekstrovert, anda terbuka mencari hal-hal baru dalam kehidupan seksual anda, termasuk bereksperimen dengan gaya-gaya bercinta yang menyenangkan. Beberapa orang mungkin menyebut anda over confident atau terlalu percaya diri tetapi anda adalah orang yang kreatif dan memiliki tingkat kerpercayaan diri yang tinggi.

Jika anda memiliki penis pendek atau kurang dari 9 cm, jangan putus asa. Meskipun anda seorang peragu dan tidak percaya diri tetapi sekali anda memutuskan maka anda dapat menyelesaikannya dengan baik. Kemungkinan besar anda menyukai gaya bercinta tradisional seperti missionaris dan anda adalah seorang pria yang romantis

2. Sifat pria berdasarkan ketebalan penis

Mungkin penis anda tidak panjang tapi tebal. Menurut ilmu phallomancy, kondisi ini menunjukkan anda seorang yang memiliki imajinasi yang tinggi, memiliki tekad kuat dan berapi-api. Jika anda memiliki bagian dasar penis yang lebih tebal dibandingkan bagian atas, itu berarti anda seorang yang independen dan tidak suka terikat ataupun mengikat.

Sebaliknya, jika penis anda panjang tapi tipis maka anda kemungkinan adalah seorang pria yang romantis dan puitis. Anda dapat mengekspresikan perasaan anda dengan baik kepada pasangan, tetapi segala hal tersebut tidak akan ada artinya jika anda tidak bertindak.

3. Sifat pria berdasarkan tektur penisnya, halus atau bergelombang

Apakah penis anda terasa halus saat dipegang? penis yang halus menunjukkan anda seorang yang intuitif, anda bisa beradaptasi dengan mudah terhadap situasi. Penis yang terasa halus menunjukkan karakter pria yang lembut. Sebaliknya, jika penis anda kasar, bergelombang atau tidak rata maka anda termasuk pria yang logis dalam hal seksualitas. Anda mampu merencanakan dan mengeksekusi sesuatu dengan baik.

Jika penis anda memiliki beberapa permukaan yang tidak rata di bagian atas, maka pasangan anda perlu berhati-hati. Anda bisa menjadi kekasih yang tidak terduga dan sulit dimengerti, hanya wanita yang suka tantangan yang cocok dengan anda.

4. Bentuk ujung penis, apakah runcing, tumpul, atau lebar?

Seorang pria dengan ujung penis berbentuk runcing biasanya bersifat idealis dan artistik dalam hubungan seksualnya, tetapi dia juga memiliki banyak masalah dalam menghadapi kegelisahan diri. Dia menghargai kemerdekaan dan sangat jarang menjadi pasangan yang setia. Jika anda memiliki penis yang panjang dengan bagian ujung kepala runcing, maka kemungkinan besar anda adalah kekasih yang egois.

Ujung kepala penis yang tumpul atau persegi menunjukkan pemiliknya adalah kekasih yang praktis dan senang menunjukkan rasa sayangnya langsung kepada kekasihnya dalam bentuk tindakan ketimbang kata-kata.

Pria dengan ujung kepala penis yang bulat menunjukkan dorongan seks yang kuat dan besar. Anda selalu tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan seks. Bagi anda seks dan relasionsip adalah dua hal yang berbeda.

5. Bentuk penis, apakah bengkok atau melengkung

Bentuk penis berbeda-beda, ada yang melengkung ke kiri atau ke kanan. Perbedaan bentuk ini menunjukkan perbedaan karakter pemiliknya, sesuai dengan seni phallomancy.

Jika penis anda cenderung melengkung ke kanan saat ereksi maka dalam seks dan cinta anda adalah seorang pemberi, bukan pengambil. Anda terbuka terhadap kehidupan seks anda dan tanpa ragu memintanya.

Jika penis anda melengkung ke kiri, maka anda memiliki karakter pengambil bukan pemberi. Anda sangat berhati-hati terhadap cinta, anda takut terluka atau dimanfaatkan. Anda akan membiarkan diri anda jatuh cinta ketika anda yakin akan berhasil memilikinya.

6. Sifat pria berdasarkan bentuk penis, apakah lurus atau bengkok

Jika anda memiliki penis yang panjang dan bengkok maka anda termasuk pria yang sulit dipercaya dalam hubungan seks. Tetapi jika penis anda pendek dan membungkuk maka itu berarti anda memiliki tingkat kecemasan yang tinggi.

Sebagai catatan tambahan, penis yang bengkok ke kiri atau ke kanan boleh jadi adalah sebuah gangguan yang biasa disebut Peyronie. Jika gangguan ini mengganggu kehidupan seks anda, maka lebih baik hubungi dokter untuk berkonsultasi.

7. Sifat pria berdasarkan rambut kemaluannya, jarang atau lebat

Pria yang memiliki rambut kemaluan yang jarang, pada umumnya memiliki selera seks yang halus dan libido yang berfluktuasi tergantung seberapa besar kerpercayaan diri yang dimilikinya. Penis berbulu lebat menunjukkan karakter seorang kekasih yang kuat dan sangat kompetitif.

Tahi Lalat di Penis dan Sifat Pria

tahi lalat sifat pria

Sifat pria bisa diketahui berdasarkan lokasi tahi lalatnya.

Para astrolog dari abad pertengahan selalu memeriksa tubuh pasien mereka untuk mencari posisi tahi lalat pasien sebelum mulai meramal dan memberi petunjuk.

Tahi lalat adalah salah satu tanda pada tubuh yang berpengaruh dalam ilmu phallomancy. Membaca tahi lalat disebut juga dengan istilah maculomancy, moleomancy, molesophy dan moleoscopy. Menurut ilmu phallomancy, tahi lalat yang ditemukan di area alat vital pria menunjukkan kesuburan. Tetapi terlalu banyak tahi lalat di sekujur tubuh bisa juga berarti kerentanan yang tinggi terhadap masalah kesehatan.

Jangan abaikan tahi lalat anda. Apabila anda merasa tiba-tiba memiliki tahi lalat, atau tahi lalat yang ada berubah bentuk, berdarah atau menjadi gelap, itu berarti ada kondisi yang terjadi di dalam tubuh anda, segeralah ke dokter untuk memeriksakan diri.

Berikut ini beberapa sifat pria berdasarkan posisi dan letak tahi lalat di tubuhnya:

1. Tahi lalat di dasar penis
Anda harus berhati-hati mengambil risiko jika terdapat tahi lalat di penis bagian bawah. Risiko ini berkaitan dengan kesehatan seksual anda.

2. Tahi lalat di sisi kanan penis
Anda termasuk pria yang menikmati hubungan cinta di luar ruangan dan memiliki sifat petualangan yang kuat.

3. Tahi lalat di sisi kiri penis
Sifat anda sering berubah-ubah dan tidak dapat diandalkan.

4. Tahi lalat di atas pangkal paha kanan
Anda kemungkinan memiliki kehidupan yang sangat bagus di kemudian hari tapi anda harus memperhatikan kondisi kesehatan anda dengan baik.

5. Tahi lalat di pangkal paha kiri
Anda perlu memperhatikan kondisi kesehatan sebab banyak hal yang anda lakukan memiliki pengaruh terhadap gangguan kesehatan.

6. Tahi lalat di pantat
Anda butuh ambisi yang lebih besar dengan hidup sebab anda sulit mengarungi hidup tanpa bantuan orang lain.

7. Tahi lalat di puting
Sebuah tahi lalat di puting menandakan kalau anda adalah seorang yang memiliki kecenderungan berubah-ubah dan tidak setia, karena itu pasangan Anda perlu lebih waspada.

Seorang ahli phallomancy bernama Serena Powers mengatakan, meskipun bentuk penis pria berbeda-beda tetapi perbedaan tersebut memiliki kesamaan sehingga bisa dikelompokkan. Kelompok-kelompok tersebut disusun berdasarkan beberapa hal seperti ukuran penis, bentuk ujung kepala penis, panjang dan tekstur penis, dan rambut yang tumbuh di sekitar penis.

Sifat pria berdasarkan bentuk penis yang telah disusun seperti dituliskan di atas bisa dijadikan rujukan untuk menentukan sifat seorang pria di ranjang berdasarkan bentuk penisnya.