Teknik bercinta adalah salah satu dari banyak hal yang perlu diketahui oleh semua orang yang telah menikah. Tujuannya agar perkawinan semakin harmonis dan percintaan tidak membosankan. Cara bercinta orang yang paham seks tentu berbeda dengan mereka yang tidak paham. Mereka yang paham dengan cara-cara bercinta yang benar biasanya mendapatkannya dari pengalaman.

Teknik bercinta ala Taoisme

Teknik bercinta ala Taoisme

Seks bisa dipelajari, kita bisa mendapatkan banyak literatur seks dari yang paling modern sampai yang paling kuno sekalipun. Dan salah satu literatur paling penting dalam seks adalah Taoisme. Taoisme adalah sebuah aliran filsafat China yang berkembang sejak abad ke-3 M.

Dalam Tao, dikenal istilah Ying dan Yang atau keseimbangan energi. Seks adalah sebuah teknik penggabungan energi pria dan wanita yang berguna untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani.

Taoisme mengajarkan keseimbangan dan keselarasan saat bercinta. Ying di analogikan sebagai kelamin wanita sementara Yang adalah organ seks pria (penis).

Taoisme percaya bahwa esensi atau pusat energi dalam tubuh manusia adalah Jing, dan Jing paling banyak terdapat dalam cairan air mani pria. Itulah sebabnya taoisme mengajarkan pria agar mengurangi frekuensi keluarnya air mani untuk menjaga esensi hidup mereka. Terlalu sering berejakulasi menyebabkan timbulnya masalah-masalah kesehatan dan kelelahan, akibatnya tubuh jadi cepat menua.

Dalam bukunya Pria Multi Orgasme, Pakar seks China yaitu Douglas Abrams Arava mengungkapkan prinsip-prinsip Tao yang perlu diketahui semua orang ketika sedang bercinta. Salah satu bab dalam buku tersebut berisi mengenai posisi dan teknik bercinta ala Taoisme.

Bagaimanakah Teknik Bercinta Ala Taoisme Tersebut?

Bercinta dalam prinsip Taoisme bukan sekedar melepas gairah seks belaka seperti binatang, melainkan untuk mendapatkan energi kehidupan yang selaras dengan mempertemukan Ying dan Yang dalam sebuah ritual seks. Teknik bercinta yang benar menurut Taoisme adalah yang dapat memberi manfaat kesehatan fisik dan keselarasan hidup.

Dalam Taoisme, seorang pria tidak dibenarkan melakukan penetrasi penis ke dalam vagina secara sembarangan, Taoisme memandang pemasukan penis ke vagina tidak boleh terburu-buru, menghindari ejakulasi yang cepat dan dapat memberi kepuasan seks kepada pasangan.

Terlalu cepat memasukan penis akan menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini dan sebaiknya dihindari sebab dapat menyakiti pasangan (ying). Begitu pula dengan teknik mendorong dan menarik penis selama bercinta harus dilakukan dengan tepat agar kedua pihak mendapatkan manfaat dari seks.

Jadi teknik bercinta meurut Taoisme adalah terjadinya keselarasan energi antara pria dan wanita selama berhubungan seks. Pria harus mampu menahan cairan spermanya tidak keluar dengan cepat untuk memberi kesempatan kepada wanita mencapai orgasme. Hilangkan ego menang sendiri atau merasa nikmat sendiri selama berhubungan seks.

Menemukan Pola yang Tepat Saat Bercinta

Agar tujuan dari percintaan tercapai, Taoisme mengembangkan teknik bercinta yang bisa dipelajari dan dipraktekkan. Salah satu teknik tersebut adalah pola tusukan penis ke dalam vagina. Teknik bercinta yang baik dan benar menurut Taoisme adalah pola pemasukan penis yang berlainan dan berubah-ubah. 

Dalam Taoisme, pria diajarkan untuk memasukkan penis ke dalam vagina dengan pola yang bervariasi dan tidak hanya sekedar memasukkan dan mengeluarkan saja. Taoisme mengajarkan untuk memasukkan penis secara perlahan dari dangkal dan lama-lama menjadi dalam.

Teknik bercinta terbaik adalah memasukkan dan mengeluarkan penis dari vagina menggunakan pola 9:1, artinya 9 kali tusukan dangkal dan 1 kali tusukan dalam.

Pola tersebut bisa berubah tergantung kemampuan pria menahan desakan ejakulasinya. Teknik pola tusukan tersebut terbukti membantu pria lebih tahan lama saat bercinta dan saat ini digunakan sebagai terapi untuk menyembuhkan ejakulasi dini pada pria.

Ketika seorang pria melakukan penetrasi dengan memasukkan penis secara dalam berulang-ulang dan terus menerus maka rangsangan yang terjadi akan maksimal, sebagai akibatnya dia akan cepat berejakulasi. Padahal tujuan dari Taoisme adalah mencegah pria mengeluarkan air maninya sesering mungkin.

Sebaliknya, wanita akan mengalami orgasme dengan cepat jika menerima pola tusukan dalam – dangkal seperti itu. Kelentit atau klitoris wanita terangsang akibat bergesekan dengan bagian bawah batang penis yang kurang peka. Rangsangan terus menerus pada area klitoris akan membuat wanita meraih orgasmenya dengan sempurna.

Taoisme memandang teknik bercinta seperti ini sangat penting dipraktekkan untuk mencapai tujuan seks dan keselarasan hidup. Cinta yang diungkapkan melalui seks adalah obat yang sangat mujarab. Taoisme percaya melakukan seks secara rutin dengan teknik-teknik yang benar dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu.

Di bawah ini beberapa posisi seks yang direkomendasikan oleh Taoisme untuk mendapatkan manfaat seks bagi kesehatan.

Gaya Bercinta Pria di Atas

Posisi seks ala Taoisme

Posisi seks ala Taoisme

Gaya bercinta pria di atas wanita adalah salah satu gaya paling kuno dan paling mudah dilakukan. Di jaman sekarang orang menyebutnya dengan sebutan gaya missionaris.

Karena berada di atas tubuh wanita, pria biasanya melakukan penetrasi dengan mudah dan menyanggah berat badannya menggunakan tangan dan siku.

Salah satu kelebihan teknik bercinta ini adalah memungkinkan kedua pasangan saling menatap dan berciuman selama hubungan seks berlangsung. Pertukaran energi positif dan keselarasan akan berjalan sempurna. Itulah sebabnya Taoisme sangat merekomendasikan teknik bercinta ini dilakukan di awal persetubuhan.

Kekurangan posisi ini adalah pria dapat mengalami orgasme dengan cepat sementara titik G-spot wanita sulit tersentuh, kecuali wanita menaruh bantalan di bawah pantatnya dan pria menganggkat penis lebih ke atas yang tentu saja sulit dilakukan.

Teknik Bercinta Wanita di Atas Pria

posisi bercinta wanita

posisi bercinta wanita d atas

Ini adalah salah satu teknik bercinta yang dapat membuat pria lebih tahan lama dan sebaliknya membuat wanita cepat orgasme.

Saat berada di atas pria dan mengendalikan hubungan seks, wanita dapat mengukur kedalaman dan sudut tusukan penis yang disukainya. Rangsangan yang terjadi akan membuat dirinya cepat orgasme. Beberapa wanita memang menyukai gaya seks di atas pria atau woman on top.

Sementara itu, pria yang pasif di bawah wanita akan mengistirahatkan otot panggulnya dan menikmati setiap gesekan dengan lebih nikmat tanpa perlu takut terjadi lonjakan gairah yang dapat menyebabkan ejakulasi terjadi dengan cepat. Sambil berbaring, pria dapat merangsang bagian sensitif wanita menggunakan jarinya atau meremas payudara pasangannya dengan bebas. Mereka juga dapat saling memeluk dan mencumbu satu sama lain.

Posisi dan Teknik Bercinta dari Belakang

Posisi dan teknik bercinta dari belakang

Posisi dan teknik bercinta dari belakang

Teknik bercinta ini disebut juga dengan istilah doggy style. Gaya seks ini menciptakan rangsangan luar biasa pada pria dan wanita karena pada posisi ini, vagina wanita akan lebih rapat dari biasanya.

Hindari melakukan teknik Doggy Style di awal percintaan sebab vagina biasanya belum siap menerima penetrasi penis sehingga bisa menimbulkan rasa sakit. Selain itu teknik ini dapat mempercepat pria mengalami ejakulasi.

Dalam posisi bercinta ini, penis akan masuk lebih dalam ke dalam vagina. Banyak wanita yang menyukai teknik ini karena penis dapat menyentuh titik g-spot dan membuatnya orgasme. Tetapi dengan alasan yang sama pula, teknik percintaan ini dapat menimbulkan rasa sakit terutama jika pria memiliki ukuran penis yang besar dan panjang.

Taoisme adalah sebuah ajaran kuno yang telah lama berkembang di China. Sebagai falsafah hidup, Taoisme mengajarkan keselarasan dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan, termasuk dalam urusan seks. Menggunakan teknik bercinta yang benar sesuai prinsip Taoisme akan meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan kedua pasangan.