Jika anda mencari variasi lain dalam kehidupan bercinta, barangkali 10 posisi bercinta yang pria sukai di bawah ini bisa menambah keharmonisan dalam rumah tangga anda. Pada dasarnya posisi atau gaya bercinta dari jaman dulu sampai sekarang sama saja, kitab kamasutra dari India kuno telah membahasnya secara mendetail, yang perlu dilakukan sekarang adalah melakukan modifikasi terhadap posisi-posisi tersebut.

Posisi bercinta yang menjadi favorit pria

Rabbit ears adalah posisi bercinta yang disukai pria

Terkadang karena melakukan gaya yang itu-itu saja membuat suasana saat berhubungan jadi membosankan. Seks tidak lebih sekedar cara untuk melampiaskan hasrat seksual belaka. Keintiman dan cinta tidak lagi mendapat porsi yang besar, hal ini menyebabkan kehidupan rumah tangga sehari-hari pun menjadi membosankan. Oleh karena itu, mencari variasi posisi bercinta adalah salah satu cara meningkatkan kualitas dan keintiman anda besama pasangan.

Jika anda seorang wanita, anda perlu mengetahui beberapa gaya bercinta yang sangat disukai pria. Tetapi melakukan posisi tersebut saat bercinta kadang membuat pria cepat selesai akibat sensasi luar biasa yang mereka rasakan. Ingin mengetahui posisi-posisi apa sajakah itu? mari kita bahas satu persatu.

1. Posisi Dogggie
Wanita bertumpu pada lutut dan kedua tangannya, sementara pria melakukan penetrasi dengan badan bertumpu pada lutut. Posisi bercinta ini menjadi posisi paling favorit pria saat bercinta. Banyak wanita yang juga menyukai gaya ini walau terkadang jika tidak biasa akan menimbulkan rasa sakit pada area vagina.

2. Cowgirl
Pria terlentang dan wanita berada di atas menghadap ke depan. Posisi seks ini sangat disukai pria karena mereka dapat melihat, membelai dan mencium payudara pasangannya, sambil wanita melakukan gerakan-gerakan erotis. Posisi Cowgirl menciptakan keintiman karena tubuh wanita terbuka dan membangkitkan rangsangan pada pria dengan cepat. Alasan lain kenapa posisi ini disukai pria adalah karena pihak wanita yang memegang kendali selama hubungan berlangsung, memungkinkan diri mereka berbaring dan menikmati proses percintaan.

3. Bent Over
Wanita berdiri membelakangi pria, kemudian sedikit membungkuk dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini sangat baik dilakukan jika wanita menggunakan rok mini dan sepatu hak tinggi karena akan memicu sensasi dan membuat fantasi nakal pria tersalurkan. Banyak pasangan suami istri yang melakukan posisi ini di ruang tamu menggunakan sofa atau kursi sebagai sandaran.

4. Reverse Cowgirl
Sama dengan posisi Cowgirl, wanita di atas pria tapi dalam posisi membelakangi. Banyak pria yang menyukai daerah panggul wanita dan senang merabanya selama bercinta. Posisi Reverse Cowgirl memungkinkan pria memandang dan meraba tubuh belakang wanita sambil si wanita melakukan gerakan-gerakan erotis.

5. Rabbit Ears
Atau posisi telinga kelinci, dimana wanita telentang dengan kaki yang ditekuk pada lutut. Pria bertumpu pada lututnya dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan memegang kaki wanita. Posisi bercinta ini sangat disukai pria karena membuat vagina menjadi kencang atau rapat selama hubungan seks berlangsung. Ketika melakukan posisi ini, wanita bisa juga merangsang sendiri klitorisnya menggunakan tangan dan pria bisa memegang bagian payudara wanita.

6. Standing attention
Wanita bersandar di tempat tidur dan pria sambil berdiri melakukan penetrasi. Posisi ini membuat tubuh wanita bebas terbuka membuat pria cepat terangsang.

7. Full Mast
Wanita terlentang di tempat tidur dengan kedua kaki lurus ke atas. Pria melakukan penetrasi dengan gaya missionaris. Posisi ini membuat vagina terasa kencang dan rapat dan sensasi yang dirasakan pria ketika melakukan penetrasi sangat menyenangkan. Pria menyukai posisi bercinta ini karena tubuh wanita dihadapannya telanjang sehingga membuatnya cepat terangsang.

8. Posisi 69
Posisi ini tidak termasuk dalam gaya bercinta tapi termasuk foreplay dimana pria dan wanita saling melakukan oral seks pada kelamin pasangan. Kebanyakan pria menyukai posisi oral seks ini karena membuatnya dapat mengeksplorasi vagina wanita sambil merasakan sensasi cunnilingus pada penisnya.

9. Lotus
Pria duduk bersila sementara wanita mengangkangi tubuh pria dan penetrasi dilakukan. Pria menyukai posisi bercinta ini karena bisa memeluk, meraba, membelai tubuh wanita sambil berciuman sementara penetrasi terjadi. Wanita berada pada kondisi yang dominan ketika melakukan posisi ini. Pada umumnya gaya ini biasa dilakukan di lantai atau di atas matras yang keras.

10. Posisi bercinta missionaris
Posisi ini adalah salah satu posisi seks paling dasar dan paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Wanita berbaring telentang dan pria di atas wanita melakukan penetrasi penis ke vagina. Posisi bercinta ini disukai pria karena memungkinkan dirinya membelai payudara wanita atau berciuman selama hubungan seks berlangsung.

Anda harus selalu memodifikasi atau melakukan variasi terhadap posisi seks yang sering anda lakukan. Jangan fokus pada satu gaya saja karena akan membosankan. Paling penting adalah komunikasikan dengan pasangan sebelum mencoba satu posisi karena terkadang jika tidak terbiasa dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan bahkan menimbulkan kesakitan. Demikian 10 posisi bercinta yang menjadi favorit dan disukai pria, semoga bermanfaat. *seksualitas.net

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!