Semua orang terutama yang telah menikah pasti tahu apa itu kitab Kamasutra. Ya, kitab ini identik dengan seks sebab mengajarkan banyak posisi bercinta dan teknik-teknik bersenggama, mulai dari teknik berciuman, berpelukan sampai saat seks akan dilakukan. Kamasutra berasal dari India kuno dan ditulis oleh seorang pendeta bernama Vatsyayana pada abad ke 3 Masehi.

5 posisi bercinta ala kamasutra

Posisi bercinta ala Kamasutra berasal dari India

Dari sekian banyak posisi bercinta ala Kamasutra yang diajarkan oleh Vatsyayana terdapat 5 posisi yang sangat terkenal. Barangkali ke-5 posisi ini sudah biasa anda lakukan tetapi tidak anda ketahui namanya. Mari kita bahas satu persatu:

1. Posisi Indrani
Istri berbaring menyamping dan suami akan melakukan penetrasi dengan posisi lutut dan kedua paha istri tertekuk. Gaya bercinta ini akan menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi pasangan yang mempraktekkannya.

2. Posisi Woman on Top
Wanita berada di atas pria dan memegang kendali selama hubungan seks berlangsung. Posisi ini disenangi kaum wanita karena memungkinkan mereka mengatur sendiri sudut dan kedalaman penetrasi. Sementara bagi pria akan membuat mereka lebih tahan lama saat bercinta. Info detail bagaimana melakukan posisi seks Woman on Top bisa dilihat disini.

3. Gaya Sendok
Disebut gaya sendok karena posisi ini jika dilakukan mirip sendok. Pria melakukan penetrasi dari samping wanita dengan wajah yang sama-sama menghadap ke arah yang sama. Kedua tangan suami bebas mengeksplorasi tubuh istri dari belakang. Paha istri sedikit terangkat untuk memudahkan penetrasi dilakukan.

4. Posisi Sendok Berhadapan
Ini adalah variasi dari posisi sendok. Pada posisi ini pria dan wanita berbaring menyamping dan saling berhadap-hadapan. Satu kaki wanita terangkat dan pria melakukan penetrasi sambil dijepit kedua paha wanita. Posisi ini sangat menyenangkan karena memungkinkan mereka saling meraba, saling cium dan saling belai. Keintiman yang terjadi selama proses hubungan seksual berlangsung sangat lekat.

5. Posisi bercinta duduk
Wanita duduk di pangkuan pria dengan posisi saling berhadap-hadapan. Saat penetrasi terjadi daya dorong bisa berasal dari wanita dan bisa juga dari pria, kedua tangan bebas dan bisa saling cumbu sambil penetrasi terjadi. Pria boleh memegang panggul wanita dan wanita boleh memeluk pundak pria untuk memberi sensasi yang lebih selama bercinta.

Demikian lima posisi bercinta ala Kamasutra yang umum dilakukan oleh pasasangan suami istri. Anda bisa juga membaca artikel 12 posisi seks ala kamasutra yang patut anda ketahui. Kitab Kamasutra membolehkan anda melakukan modifikasi terhadap posisi-posisi tersebut asalkan menyenangkan bagi kedua belah pihak.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!