Memiliki penis keras dan tahan lama di ranjang ketika bercinta adalah dambaan setiap pria. Semua pria di seluruh dunia pasti setuju bahwa ukuran kejantanan seorang pria salah satunya ditandai dengan lamanya waktu bercinta. Semakin lama pria mampu menahan keinginan melakukan ejakulasi, maka semakin banyak kepuasan seksual yang didapatkan oleh pria dan pasangannya.

Kemampuan memperlambat terjadinya semburan sperma pada pria dipengaruhi oleh beragam faktor. Mulai dari kebugaran tubuh pria, peranan obat-obat penambah vitalitas pria, faktor kenyamanan lingkungan, hingga pada pemilihan posisi seks yang mampu memperlambat ejakulasi. Apa saja posisi bercinta agar hubungan seks bisa tahan lama hingga berdurasi berjam-jam?

Sebenarnya setiap orang memiliki preferensi dan pengalaman seksual yang berbeda-beda. Hal tersebut mempengaruhi tingkat kenikmatan seksual yang didapat selama berhubungan intim. Namun dari berbagai jenis gaya seks yang dipraktekkan oleh masyarakat modern, berikut ini sejumlah posisi bercinta yang bisa Anda praktekkan agar hubungan seks di atas ranjang bisa tahan lama.

5 posisi bercinta supaya tahan lama

Lakukan posisi seks Woman on top ketika bercinta supaya tahan lama. Foto: theglobeandmail

1. Woman On Top

Posisi seks woman on top menempatkan pria berada di posisi bawah, sedangkan wanita berada di atas tubuh pria. Variasi posisi bercinta woman on top dapat dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, pria tidur terlentang dan wanita melakukan penetrasi dengan cara terlentang di atas tubuh pria. Cara ini membutuhkan keuletan wanita menaklukkan penis pria. Kedua, pria tidur terlentang dan wanita duduk jongkok tepat di atas penis pria lalu wanita mengarahkan vagina ke penis pria. Teknik bercinta ini lebih mudah dilakukan karena wanita lebih mampu mengontrol gerakan seksualnya.

Posisi woman on top menempatkan tubuh pria di bawah tubuh wanita. Aliran sperma pun akan berjalan lebih lambat karena ketika ejakulasi air mani akan bergerak ke atas, berlawanan dengan gravitasi bumi. Posisi bercinta wanita di atas ini membutuhkan keberanian wanita dalam memegang peranan utama dalam berhubungan seksual. Manfaat lain posisi bercinta woman on top adalah wanita bisa lebih leluasa mengeksplor area G-Spot nya sehingga wanita tersebut bisa mencapai puncak kepuasan seksual secara optimal.

2. Gaya 69

Gaya bercinta 69 juga mampu memperlambat ejakulasi pada pria sehingga aktiftas seksual dapat berlangsung lebih lama. Posisi bercinta 69 dilakukan dengan cara pria tidur terlentang. Kemudian wanita tidur di atas tubuh pria dengan posisi kepala dan mulut wanita menghadap ke arah penis pria. Gaya seks 69 ini juga menempatkan vagina wanita tepat di hadapan mulut pria. Selanjutnya, pria dan wanita melakukan anal seks dengan mulut sampai keduanya puas.

Posisi bercinta 69 bisa menghasilkan kegiatan seksual yang berdurasi lama. Dengan posisi tubuh pria berada di bawah, penis pria tidak akan cepat-cepat berejakulasi karena aliran air mani bergerak lebih lambat. Pria dan wanita dapat berkomunikasi untuk menentukan durasi bercinta gaya 69 sesuai kebutuhan mereka. Posisi bercinta ini dapat Anda praktekkan sebagai variasi seksual untuk menghindari posisi bercinta yang monoton.

3. Doggy Style

Posisi bercinta doggy style terinspirasi oleh gaya seks yang dilakukan oleh hewan. Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi wanita berdiri merunduk membelakangi pria sedangkan pria berdiri tegak di belakangnya. Dalam prakteknya, seringkali salah satu kaki wanita diangkat lebih terbuka dan ke atas agar penis pria lebih mudah melakukan penetrasi ke dalam vagina. Gaya bercinta doggy style memberikan keleluasaan bagi penis pria untuk mengeksplor area sensitif wanita.

Dalam kaitannya dengan trik agar tahan lama berhubungan intim, gaya bercinta doggy style telah lama dipraktekkan oleh para bangsawan India sebagaimana tertulis dalam Kitab Kamasutra. Posisi bercinta ini memungkinkan pria lebih leluasa mengontrol penis kapan berejakulasi. Ketika pria merasa akan segera ejakulasi, dia bisa membenamkan seluruh penis dan mendiamkan di dalam vagina selama beberapa menit, atau bahkan mencabutnya. Dengan demikian, pria akan lebih lama berejakulasi dan wanita lebih lama merasakan kepuasan seksual.

4. Licking

Licking adalah teknik bercinta yang dilakukan oleh pria dengan cara menjilati area genital wanita dengan lidah. Gaya bercinta ini tidak bisa dipraktekkan oleh semua pria karena beberapa alasan prinsipil. Namun tidak ada salahnya bila Anda praktekkan terhadap pasangan Anda agar aktifitas berhubungan intim lebih lama dan tidak membosankan. Gaya bercinta licking membutuhkan kekuatan lidah pria karena lidah akan masuk ke lubang vagina bagian depan dengan mengeksplor G-Spot yang ada di sekitar area tersebut. Sesekali pria perlu menghisap vagina agar menghasilkan sensasi bercinta yang dahsyat

Posisi bercinta dengan menjilati vagina wanita sangat berguna untuk membantu pria lebih tahan lama dan perkasa. Dalam gaya seks ini penis tidak berperan sama sekali. Pria cukup bermodalkan lidah yang memiliki otot kuat untuk memuaskan pasangannya. Ketika wanita sudah merasakan akan segera orgasme, barulah pria bisa melanjutkan hubungan seksual dengan gaya bercinta yang lain, misalnya gaya bercinta pria di atas.

5. Main jari

Seperti halnya gaya seks licking, posisi bercinta dengan main jari tidak melibatkan peranan penis pria. Pria hanya perlu memainkan jarinya (bisa satu buah jari atau bahkan hingga tiga jari) untuk menelusuri area vagina wanita. Sebelum menerapkan gaya bercinta main jari, biasanya pria mempraktekkan teknik bercinta licking terlebih dahulu. Setelah klitoris cukup terangsang dengan jilatan mendalam, maka jari pria bisa dimainkan untuk memuaskan libido wanita.

Posisi bercinta dengan cara main jari terbukti sangat ampuh digunakan untuk memperlama durasi hubungan seksual pria dan wanita. Namun tidak semua wanita bersedia mempraktekkan gaya seks ini. Beberapa alasan penolakan diantaranya adalah menjaga keperawanan, takut bila menyakiti pasangan, dan kemungkinan infeksi vagina karena gerakan tangan yang kasar dan tidak bersih dari kuman-kuman penyakit.

Kuat seks dan tahan lama di ranjang adalah impian semua pria, namun terkadang karena tidak tahu caranya membuat banyak pria menjadi frustrasi dengan kemampuannya. Selamat mempraktekkan! Semoga rumah tangga Anda selalu harmonis dan bahagia!

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!