Posisi bercinta untuk wanita gemuk

Posisi bercinta yang cocok untuk wanita gemuk

Ukuran tubuh yang terlalu besar atau kegemukan kadang membuat urusan ranjang menjadi ribet terutama ketika kedua pasangan melakukan posisi bercinta yang agak sulit dan berat.

Anwar dan Irha selalu bertengkar setiap selesai bercinta. Pasangan suami istri yang baru menikah setahun lalu ini tidak bisa menemukan jawaban atas masalah yang mereka hadapi.

Bagi Anwar, mustahil bagi dirinya bercinta dengan Irha yang bertubuh gemuk menggunakan gaya wanita di atas. Di sisi lain, Irha hanya bisa merasa puas ketika melakukan gaya tersebut.

Banyak pasangan suami istri yang secara monoton hanya melakukan gaya konvensional posisi seks misionaris, padahal jika ingin mencoba atau bereksperimen ada beberapa gaya bercinta lain yang bisa dilakukan meskipun sang wanita bertubuh besar atau gemuk.

Posisi seks memang sangat berpengaruh dalam mencapai kepuasan ketika bercinta dengan pasangan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar. Setelah kita membahas posisi seks untuk pria gemuk, melalui artikel seksualitas.net kali ini kita akan mempelajari beberapa posisi bercinta untuk wanita gemuk.

Beberapa Posisi Seks untuk Wanita Gemuk

Seks kadang menjadi masalah bagi wanita yang memiliki badan gemuk. Di satu sisi ada tuntutan dari dalam diri untuk melepaskan hasrat seksual, di sisi lain, tubuh yang terlalu berat bisa menjadi sumber masalah saat sedang bersama suami.

Berikut ini beberapa jenis posisi seks yang bisa digunakan saat bercinta dengan wanita gemuk:

1. Doggy Style

Gaya ini memungkinkan penetrasi dilakukan tanpa melibatkan berat badan. Cara melakukan posisi doggy style cukup mudah, wanita berlutut dengan tangan berada di lantai, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini adalah salah satu posisi seks paling dasar dan disenangi banyak orang.

2. Spoon

Gaya spoon atau sendok dilakukan sambil berbaring bersisian di atas ranjang. Posisi bisa saling berhadap-hadapan dan bisa juga istri membelakangi suami. Penetrasi bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tentu saja tidak perlu repot dengan berat badan istri yang gemuk.

3. Misionaris

Gaya ini disebut juga gaya pria di atas. Jika tubuh wanita sangat gemuk maka lakukan gaya misionaris dan jangan sebaliknya. Teknik ini sangat baik dan cenderung konvensional tapi meski demikian banyak pasangan suami istri yang menyukainya.

4. Stand and Enjoy

Gaya ini mungkin agak susah bagi wanita gemuk tapi tidak ada salahnya dicoba. Suami dan istri berdiri saling berhadap-hadapan dimana tubuh istri bersandar pada tembok. Kemudian lakukan penetrasi dengan mempertahankan posisi tubuh, jika badan terasa lelah silahkan pindah ke gaya lain.

Cobalah bereksperiman dengan posisi baru selain yang di atas, yang perlu diingat adalah, pilihlah gaya seks yang tidak menjadikan wanita berada di pihak yang dominan selama hubungan intim berlangsung.

Jangan Lupakan Oral Seks

Agar kehidupan seks anda tidak selalu membosankan, cobalah posisi alternatif lain. Jangan menjadikan berat badan sebagai masalah atau penghalang anda dalam menikmati seks. Bahkan jika dilakukan dengan benar, posisi seks tertentu dapat membuat tubuh jadi langsing.

Beberapa variasi lain mungkin bisa membantu misalnya melakukan oral seks. Sebuah survei di kalangan perempuan menikah di atas 40 tahun menunjukkan beberapa posisi seks favorit mereka yaitu: Missionary (pria di atas), 69 (seks oral bersama), cowgirl (wanita di atas) dan Hands On (masturbasi bersama) sebagai empat besar.

Jeanie, seorang wanita gemuk menjawab survei tersebut: “Seks oral. Saya suka memberikan dan menerima seks oral. Saya rasa banyak perempuan bertubuh gemuk menyukai oral seks.” Responden lain berkata: “Saya menyukai seks oral. Seorang pria memberi saya kepuasan dengan lidahnya sampai wajahnya basah karena cairan akan saya cintai seumur hidup saya”.

Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa kesenangan menerima seks oral terlihat dari segala ukuran berat tubuh, usia dan latar belakang budaya. Karena itu selalu melakukan oral seks sebelum berhubungan intim dapat meningkatkan interaksi dan keintiman.

Survei lain menyebutkan hanya 60% wanita yang mencapai orgasme melalui hubungan seksual penetrasi, tetapi 92% wanita mengaku mendapatkan orgasme melalui cunnilingus (seks oral). Satu-satunya kelemahan dari seks oral adalah banyak pria yang menolak melakukannya.

Jadi jangan lupakan foreplay (pemanasan) terutama oral seks sebelum bercinta dengan istri yang kegemukan. Kemudian lakukan penetrasi hanya ketika istri telah berada di ambang orgasme. Cara ini sangat membantu istri mencapai kepuasan saat berhubungan intim.

Demikian sekilas informasi tentang teknik dan posisi bercinta untuk wanita gemuk. Semoga bermanfaat.