Banyak pasangan suami istri yang mengalami frustrasi dan putus asa sebab sudah lama menikah tapi tidak juga hamil dan mendapatkan anak. Jangan bersedih dulu, mungkin alternatif lain yaitu berhubungan seks menggunakan beberapa posisi seks ala kamasutra akan mempermudah istri anda hamil.

Posisi seks agar cepat hamil sebaiknya dipelajari dan dipraktekkan oleh setiap pasangan suami istri yang ingin cepat mendapatkan anak. Posisi seks yang benar akan mempermudah jalannya sperma masuk ke liang vagina dan membuahi sel telur wanita.

Meskipun belum terbukti secara medis, 3 posisi seks agar istri cepat hamil berikut ini di anjurkan oleh banyak terapis dan seksolog. Lakukan secara kontinyu dan penuh cinta ke-3 posisi tersebut akan mempermudah anda dan pasangan mendapatkan anak.

  1. Posisi seks missionaris disebut-sebut banyak pakar seks adalah posisi bercinta yang efektif dalam mempercepat proses pembuahan dan kehamilan. Posisi dimana pria berada di atas tubuh wanita memang memungkinkan sperma masuk menuju sel telur. Selain itu, untuk lebih mempermudah jalanya sperma ketika bercinta dengan menggunakan posisi missionaris, gunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita. Hal ini akan membuat cairan sprema tidak akan tumpah keluar vagina.

  2. Selain posisi seks missionaris, gaya penetrasi dari belakang atau doggy style juga dianjurkan untuk memudahkan terjadinya kehamilan. Posisi ini akan membuka jalan bagi sperma langsung menuju uterus sehingga pembuahan dan kehamilan mudah terjadi.

  3. Angkatlah kaki wanita sedemikian hingga kedua kaki wanita bersandar di pundak sang pria dan membuat posisi vagina tergak lurus. Posisi seks ini adalah variasi lain dari posisi missionaris, teknik ini membuat semprotan sperma bisa langsung tertampung di atas liang vagina di dekat leher rahim.

Lakukan tips-tips di atas secara kontinyu. Inti dari 3 posisi seksual di atas adalah adalah saat bercinta lakukanlah posisi-posisi yang paling besar membuka leher rahim agar sperma lebih mudah masuk dan hindari posisi seks yang melawan gravitasi seperti berhubungan sambil berdiri, duduk dan woman on top. Dengan kesabaran dan terus mencoba akan membuat istri cepat hamil dan anda berdua bisa segera memperoleh anak.

Agar istri lebih mudah hamil, lakukan hubungan intim saat masa subur dengan menggunakan variasi-variasi posisi seks di atas. Sebaiknya jangan lakukan posisi seks berdiri karena bisa mencegah terjadinya kehamilan. Ketika usai becinta, usahakan agar wanita tetap berada dalam posisi berbaring setidaknya dalam 10 sampai 20 menit. Hal ini membuat sperma bisa tetap hidup dalam rahim wanita. Posisi bercinta untuk mendapatkan kehamilan dan posisi seks yang aman untuk wanita hamil sangat berbeda. Ketika istri sudah mengalami kehamilan, posisi bercinta pun harusnya di ubah.

Sesungguhnya banyak hal yang harus diperhitungkan agar terjadi kehamilan, salah satunya adalah kesehatan reproduksi baik pada wanita maupun pihak pria. Jika hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa kedua pasangan memiliki sistem reproduksi yang sehat, maka untuk mempercepat kehamilan terapis seks biasanya menganjurkan beberapa posisi seks agar cepat hamil.

Saat bercinta usahakan agar pihak wanita mengalami orgasme, menurut beberapa penelitian orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim.

Meskipun tidak ada bukti medis bahwa posisi seksual tertentu bisa mempercapat kehamilan tetapi tiga posisi seks agar cepat hamil seperti yang tertulis di atas bisa anda coba sebagai salah satu usaha agar istri hamil dan cepat mendapatkan anak. Untuk hasil yang lebih cepat, lakukan hubungan seks satu atau dua hari sebelum istri mengalami ovulasi dan sekali lagi pada hari ovulasinya.