Posisi Seks terbaik Untuk Pria Gemuk

Posisi Seks terbaik Untuk Pria Gemuk

Seks sejatinya bisa dinikmati oleh semua orang, baik dia pria ataupun wanita, baik dia tua ataupun muda. Namun terkadang ada masalah tertentu yang mengganggu kesenangan ketika berhubungan intim, salah satunya adalah masalah berat badan atau kegemukan.

Beberapa pria gemuk dengan berat badan yang sangat berlebih mengaku kesulitan melakukan beberapa gaya bercinta ketika berhubungan intim. Badan yang terlalu gemuk membuat mereka kesulitan mengatur posisi sehingga tidak memungkinkan menikmati seks apalagi untuk memuaskan pasangan.

Sesungguhnya pria-pria gemuk dapat menikmati seks sebanyak yang pria normal lakukan. Syaratnya sederhana saja, anda harus memiliki stamina yang baik dan menguasai beberapa posisi seks yang cocok dengan proporsi badan.

Baca juga: Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Agar lebih jelas, berikut ini kami tuliskan beberapa tips dan posisi seks yang cocok untuk pria gemuk.

1. Posisi Doggy Style

Gaya ini sangat cocok digunakan jika pasangan pria memiliki berat badan yang lebih berat dari pada wanita. Posisi ini mengharuskan wanita menggeser badannya agak jauh kedepan agar penetrasi penis bisa lebih mudah dilakukan. Untuk memudahkan disarankan memberi bantal dibawah perut wanita untuk membantu proses coitus.

Posisi seks doggy style dilakukan dengan memasukkan penis dari belakang. Sambil berhubungan pria bisa melakukan rangsangan tambahan kepada wanita dengan meraba payudara atau klitoris wanita dari belakang. Beberapa wanita dan pria mengaku cepat mengalami orgasme ketika melakukan posisi ini.

2. Posisi Seks Berdiri

Posisi seks berdiri biasanya dikaitkan dengan seks kilat yang dilakukan dengan cepat di pagi hari. Seks berdiri sangat cocok untuk pria gemuk karena sama sekali tidak melibatkan berat badan sehingga baik pria maupun wanita tidak akan kesulitan saat berhubungan.

Gaya seks ini bisa dilakukan dengan cara saling berhadapan atau bertatap muka langsung dan bisa juga pihak wanita membelakangi pria dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

3. Posisi Menyamping

Pada posisi seks ini, tetap gunakan bantal sebagai penyangga. Sang wanita dalam posisi berbaring ke samping dan menekuk lutut (seperti posisi menekuk bayi dalam rahim). Taruhlah beberapa bantal ke bawah pinggul pasangan wanita dan mulai lakukan penetrasi dengan memasukkan penis ke dalam vagina secara perlahan.

Posisi ini sangat cocok untuk pria gemuk karena tidak akan memberi beban pada wanita sehingga hubungan seks bisa dilakukan dengan mudah.

4. Posisi Woman on Top

Biasa juga disebut Cow Girl atau posisi wanita di atas. Pada posisi seks woman on top pria bisa meletakkan beberapa bantal di pantatnya dan membiarkan pasangan wanita yang melakukan penetrasi dan mendominasi seluruh sesi bercinta.

Variasi lain woman on top yang cocok bagi pria gemuk adalah wanita berjongkok di atas pria dan melakukan gerakan naik turun. Melakukan gaya ini dapat membuat wanita cepat orgasme karena mereka dapat memilih sudut dan kedalaman penetrasi yang mereka sukai.

5. Kaki Terbang

Ini adalah posisi alternatif gaya missionaris. Wanita berada di bawah dengan salah satu kaki di angkat ke bahu pria. Gunakan bantal di bawah pinggul wanita sebagai penyangga atau angkat bagian pinggul wanita sehingga pantatnya tidak menyentuh tempat tidur. Posisi ini akan memudahkan pria berbadan gemuk melakukan penetrasi ke dalam Miss V.

6. Posisi Seks Misionaris

Banyak pria dan wanita sangat menyukai gaya yang satu ini meskipun sangat sulit dilakukan oleh pria gemuk dan juga akan membenani wanita yang berada di bawah. Ketika sedang bercinta dengan posisi seks missionaris atau pria di atas, gunakan penyangga dan letakkan di bagian bawah pantat wanita sedemikian hingga vagina berada pada sudut penetrasi yang tepat bagi penis.

Penyangga bisa berupa bantal, jumlah bantal yang digunakan tergantung berat badan sang pria. Ketika melakukan posisi ini, tangan pria harus seimbang dan menjaga agar badan tidak jatuh menekan tubuh sang wanita.

6. Lakukan eksplorasi dan praktikkan

Banyak posisi seks ala kamasutra yang bisa anda pelajari dan kembangkan bersama pasangan. Lakukan hanya posisi yang membuat anda berdua nyaman, jangan memaksakan satu posisi yang sulit dan terus bereksplorasi untuk menemukan posisi-posisi baru. Cara ini akan membuat anda bisa menikmati seks seperti halnya pria-pria berbadan normal lainnya. Intinya, berat badan yang gemuk bukan alasan anda tidak bisa menikmati seks.

Selain melakukan posisi bercinta di atas, setiap pria perlu juga melakukan usaha-usaha untuk menguruskan badan sebab badan yang terlalu gemuk identik dengan kesehatan yang buruk. Dan untuk itu lakukanlah beberapa posisi bercinta khusus untuk melangsingkan badan dengan cepat seperti gaya squat jump atau teknik 6/9.

Tubuh yang terlalu gemuk memang sangat tidak menyenangkan, selain sulit berhubungan seks juga rentan dengan penyakit seperti impoten. Hasil dari beberapa penelitian menyebutkan kegemukan adalah salah satu penyebab disfungsi ereksi.

Demikian informasi singkat posisi seks terbaik dan cocok untuk pria gemuk, semoga bermanfaat. Untuk update artikel silahkan follow kami di akun @seksualitas di Twitter dan Facebook.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download Disini!