Pria Beristri Doyan Selingkuh

Anda berpikir pernikahan bisa mengikat pria sepenuhnya? Anggapan ini tak sepenuhnya benar, 80 persen pria Amerika yang telah beristri ternyata terbukti doyan selingkuh.

Penelitian ini dilakukan oleh sekelompok orang dari Institut Kinsey. Dari hasil penelitian diperoleh data 50-80 persen pria Amerika dipercaya tak bisa setia pada pernikahannya.

Nah, mungkin mulai saat ini Anda harus memperketat penjagaan terhadap suami. Pernikahan tak bisa membuat kaum Adam berhenti mencari petualangan cinta.

Seperti yang juga detikhot kutip dari Ivillage, Kamis (8/6/2006) pria adalah rajanya berbuat curang. Kadang mereka curang ketika bermain kartu, kadang juga mereka berbuat curang terhadap pasangannya sendiri dengan selingkuh.

Selain Institut Kinsey, Ashley Madison Agency juga membuat penelitian yang sama. Hasilnya pun tak jauh berbeda. Paling tidak 50-60 persen pria berpotensi untuk selingkuh dalam satu periode hidupnya.

Sebelum selingkuh, biasanya ada tanda-tanda tersendiri dari si pria. Contohnya, ia mulai merahasiakan sesuatu atau mungkin ia mengizinkan Anda untuk selingkuh. Di ijinkan selingkuh? Hmmm… rasanya aneh. Kecuali, jika ia juga berniat untuk menduakan Anda. Tipe pria macam ini tentunya hanya memikirkan kesenangan semata.

Untuk Anda yang suka membatasi gerak-gerik pasangan, awas lho kena batunya. Pria yang terkekang malah akan sembunyi-sembunyi untuk kembali ke dunia ‘liar’nya yang dulu. Disarankan, pria yang telah berkeluarga seharusnya mulai membatasi pergaulannya terutama dengan kaum Hawa. Berteman boleh saja, tapi tentu ada batasan yang tak bisa dilewati.

Suami Anda tak suka lirik kanan kiri, tiba-tiba sikapnya berubah menjadi hobi ‘belanja’, sebaiknya Anda cari tahu apa yang terjadi. Ini adalah salah satu gejala pria mulai mencoba untuk mengagumi wanita lain. Dari berbagai sumber survei selama 10 tahun belakangan, perselingkuhan menjadi alasan ketiga mengapa orang bercerai. Tentu saja setelah kurangnya komunikasi dan pertengkaran yang tak terelakkan.

Tapi dari pada Anda menghabiskan waktu untuk terus mengkhawatirkan suami yang mencoba selingkuh, sebaiknya perbaiki hubungan rumah tangga Anda dengannya. Dan ketahui lima tanda pasangan anda selingkuh. Pernikahan pasti akan lebih baik dengan komunikasi yang lancar. Dengarkan keluh kesan pasangan Anda dan mulai berbagilah. detik.com

This entry was posted in Sex & Love and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *