Resep tradisional untuk memperbesar penis secara alami

Adas Pulosari, bahan untuk memperbesar penis secara alami

Memperbesar penis biasanya dilakukan pria dengan tujuan untuk memuaskan istri, padahal sebenarnya meskipun penis kecil asalkan kuat dan bisa tegang dengan keras maka suami tetap bisa memuaskan istri di ranjang. Di bawah ini kita akan membahas resep tradisioal kuno untuk memperbesar ukuran penis secara alami.

Dari beberapa penelitian diketahui bahwa herbal atau obat tradisional memiliki khasiat dapat merangsang aliran darah menuju penis. Obat alami ini memiliki khasiat memperbaiki fungsi ereksi penis agar selalu keras. Untuk memperbesar alat vital maka dibutuhkan tambahan resep sekaligus perubahan gaya hidup, pola makan dan olahraga untuk mengurangi lemak pada bagian tengah tubuh.

Ukuran penis normal Indonesia rata-rata berkisar 8 cm saat tidak ereksi, ukuran tersebut masih bisa diperbesar menggunakan resep obat tradisional. Atau bisa juga dengan mengikuti langkah-langkah di dalam ebook Program Penis Sehat yang menggunakan latihan-latihan tertentu.

Ebook Program Penis Sehat adalah sebuah buku digital yang berisi latihan-latihan bagaiman cara memperbesar ukuran penis secara alami. Metodenya berupa latihan pemijatan dengan teknik tertentu. Metode ini biasa disebut Jelqing dan sudah sangat terkenal di dunia.

Tapi kali ini ini kita akan membahas bagaimana memperbesar penis menggunakan ramuan resep tradisional dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan.

BAHAN-BAHAN :

  • Adas pulosari sebanyak satu sendok makan
  • Belut liar sebanyak 2 Ekor, bukan belut yang diternakkan
  • Benalu cemara sebanyak 4-5 pucuk, benalu ini banyak tumbuh disisi-sisi batang cemara

CARANYA:

Potong belut di antara bagian tubuh dan kepala, untuk membuat resep ini yang digunakan adalah bagian kepala belut. Panggang kepala belut di atas api sampai hangus dan menjadi arang. Kemudian kepala tersebut digerus menjadi bubuk yang sangat halus.

Kemudian, tumbuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara sampai halus, saring dan ambil sarinya sebanyak kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan sari tadi dengan setengah sendok teh bubuk kepala belut. Sementara sisa bubuk kepala belut disimpan untuk  membuat resep tradisional besok harinya. Aduk campuran tersebut sampai rata, kemudian tambahkan dengan ludah basi, yaitu ludah yang keluar pertama kali saat bangun pagi). Aduk sampai rata. Kemudian adonan yang terbentuk digunakan untuk mengurut penis.

Cara mengurut penis yang benar adalah mulailah dari pucuk penis kemudian turun ke dasar. Lakukan proses tersebut selama 10 menit. Perlu diketahui, resep tradisional di atas hanya dilakukan untuk satu kali pemakaian saja. Jadi besok harinya, untuk mengurut penis harus membuar ramuan yang baru lagi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka buat dan urut terus penis menggunakan ramuan tradisional tersebut selama satu bulan. Setelah satu bulan biasanya penis sudah akan tampak lebih besar dan panjang. Ereksinya juga akan lebih kuat.

Selain menggunakan obat tradisional untuk memperbesar penis seperti dijelaskan di atas, masih terdapat beberapa herbal lain yang sudah dikemas dalam bentuk tablet atau pil yang dibuat khusus untuk memperbesar ukuran penis secara alami.

Herbal tersebut bekerja dengan cara mengeraskan ereksi penis secara maksimal, pada pria yang memiliki gairah seks rendah biasanya jarang mengalami ereksi, saat mengkonsumsi herbal tersebut, penis mengalami ereksi yang sangar maksimal yang membuat ukuran penis terlihat lebih besar.

Anda bebas memilih apakah akan menggunakan resep tradisional untuk memperbesar penis seperti dijelaskan di atas atau mengkonsumsi obat herbal. Yang paling penting jika anda memilih herbal adalah selalu berkonsultasi ke dokter untuk menghindari efek samping yang mungkin saja muncul.

Demikian beberapa resep tradisional memperbesar penis secara alami. Semoga bermanfaat.