Ramuan tradisional untuk mengobati ejakulasi dini

Ramuan tradisional untuk mengobati ejakulasi dini

Banyak pria yang sering mengecewakan istri karena mengidap ejakulasi dini meskipun usia masih muda, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan terganggu.

Bagi anda pria yang merasa ‘keluar terlalu cepat’ saat berhubungan seks bisa mencoba ramuan tradisional ejakulasi dini di bawah ini agar bisa menjadi tahan lama saat bercinta.

Ejakulasi dini adalah salah satu jenis gangguan seksual yang kerap di derita kaum pria dari segala usia, pria muda ataupun tua memiliki risiko yang sama mengidap penyakit ini.

Salah satu gejala ejakulasi dini yang paling umum adalah ketidakmampuan bertahan lama saat bercinta, mengakibatkan dirinya dan pasangannya merasa tidak puas.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, salah satunya dengan mengkonsumsi obat-obatan tradisional. Mencoba mengobati masalah seksual ini dengan minum obat tradisional memang tidak ada salahnya selama anda yakin bahwa obat tersebut tidak menimbulkan efek samping yang akan membahayakan kesehatan Anda.

Mengenal Lebih Dekat Ramuan Tradisional Ejakulasi Dini

Kelebihan ramuan tradisional tahan lama adalah tidak mahal dan tidak memiliki efek samping, dan tentu saja khasiatnya manjur. Seperti penyakit atau keluhan lain yang dirasakan oleh manusia, ejakulasi dini juga perlu ditangani secara tepat agar kedua pasangan dapat mencapai klimaks secara bersama-sama. Namun, untuk menentukan metode pengobatan yang paling tepat, kita harus mengetahui terlebih dahulu penyebab dari masalah tersebut.

Seperti kita ketahui, ejakulasi dini memiliki berbagai macam penyebab mulai dari masalah jantung, masalah yang berhubungan dengan ginjal, kurangnya asupan gizi yang baik, akibat merokok dan minum minuman keras, masalah syaraf, adanya racun yang tertimbun dalam tubuh serta masalah pada sistem kesehatan pada umumnya. Lalu bagaimana ramuan tradisional ejakulasi dini ini bekerja mengatasi semua penyebab masalah tersebut?

Sudah sejak jaman purbakala, para peramu obat tradisional Cina, Ayurverdic maupun peramu obat di Afrika dan wilayah lain menggunakan berbagai tanaman herbal sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan ejakulasi dini dengan sasaran utama adalah meningkatkan kesehatan keseluruhan fungsi tubuh si pemakai. Dan berdasarkan pengalaman ratusan tahun tersebut, para peneliti akhirnya tahu bahwa terdapat beberapa jenis tanaman obat yang dapat memperbaiki fungsi seksual serta meningkatkan kesehatan si pemakai.

Umumnya tanaman tersebut memiliki kemampuan untuk membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh sehingga darah bisa mengalir lancar hingga ke penis yang akan meningkatkan performa dan kenikmatan seksual yang dirasakan. Dampaknya adalah penis bisa ereksi dengan keras dan tahan lama. Manfaat lain dari resep tradisional tersebut adalah sebagai efek penenang yang dapat menghilangkan stres dan tubuh penuh dengan gairah.

10 Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

Beberapa tanaman yang biasa digunakan sebagai ramuan tradisional ejakulasi dini ternyata memiliki khasiat tambahan yaitu merangsang kelenjar adrenalin, meningkatkan stamina dan vitalitas pria, memperbaiki hormon pria serta meningkatkan gairah seksual seorang pria. Jadi jika memang Anda ingin mengkonsumsi obat tradisional untuk mengobati ejakulasi dini, pilihlah yang dapat dipercaya dan mengandung bahan-bahan alami dengan fungsi dan kemampuan seperti yang telah disebutkan di atas.

Berikut ini 10 resep tradisional yang bisa anda gunakan agar kuat ketika bersetubuh (khusus untuk pria) dan tahan lama. Semua bahan dibawah ini dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.

  1. Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
  2. Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, seangkan ampasnya untukdi tempelkan di perut.
  3. Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
  4. Minumlah rebusan : cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
  5. Minumlah rebusan : cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
  6. Minumlah pipisan lembut dari : pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
  7. Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
  8. Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
  9. Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih.
  10. Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.

Jika Anda memutuskan menggunakan resep tradisional untuk mengobati ejakulasi dini, maka Anda harus tahu betul khasiat dan kandungan dari obat tersebut, serta tahu efek samping yang mungkin saja timbul. Resep tradisional terbaik adalah yang tidak memiliki efek apapun selain menyehatkan tubuh.