Sebuah rumah sakit di Cina membuat sebuah terobosan besar dan agak nyeleneh dengan menyewakan kamar bagi pasangan suami istri untuk bercinta. Kamar tersebut diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah dengan kesuburan dan ingin cepat hamil. Seperti halnya negara lain, di negara ini jumlah pasangan suami istri yang mandul juga sangat banyak dan membutuhkan pertolongan.

Bangsal seks di rumah sakit cina

Bangsal seks di sebuah rumah sakit di Cina. Foto: huffington post

Rumah Sakit tersebut berada di Kota Wuhan dan bernama RS. Songziniao. Orang-orang menyebut kamar yang disediakan rumah sakit tersebut sebagai bangsal seks. Berbagai perlengkapan seks juga disediakan pihak rumah sakit seperti vibrator, alat bantu seks, CD film porno, dan instruksi bagaimana bercinta dengan benar agar cepat hamil.

Inspirasi dari ide ini berawal dari semakin banyaknya pasangan di Cina yang kesulitan mendapatkan anak. “Lingkungan yang buruk dan tekanan kerja yang keras membuat banyak wanita yang sulit hamil”, ujar Wang Shengdong, Presiden Rumah Sakit tersebut.

Tetapi tarif kamar ini seperti hotel berbintang, untuk menggunakan bangsal seks tersebut pasangan harus membayar sekitar Rp. 1,4 juta per malamnya, sebagaimana dikutip dari harian Huffington. Harga yang sangat mahal tetapi banyak juga yang rela membayar harga tersebut.

Masalah kesuburan adalah salah satu problem utama suami istri yang meski sudah menikah bertahun-tahun tapi tak kunjung memiliki anak. Dalam hal ini dokter biasanya memeriksa suami dan istri untuk mencari tahu pihak mana yang mengalami kendala.

Setelah penyebab ketidaksuburan sudah diketahui, dokter mulai melakukan pengobatan, mulai dari pemberian obat penyubur sampai dengan memberi banyak jenis terapi. Bangsal seks yang ada di China mungkin memiliki kelebihan lain selain menjadi tempat bercinta saja. Tentu saja setiap pasangan yang menyewa kamar ini sudah diperiksa dokter dimana pihak istri sedang berada di masa suburnya.

Ditengah tekanan Pemerintah untuk mengurangi kelahiran di negara tersebut, rupanya banyak juga warga Cina yang sulit mendapatkan keturunan. Masalah kesuburan adalah salah satu hal yang sering dihadapi pasangan suami istri di Cina. Upaya rumah sakit memperkenalkan bangsal seks tersebut dianggap salah satu solusi bagi mereka.