Pada umumnya pria selalu berusaha mencari tahu apa yang wanita inginkan atau sukai ketika berhubungan seks, sayangnya mereka lupa mencari informasi mengenai hal apa saja yang wanita tidak sukai saat bercinta. Padahal kedua informasi tersebut sama pentingnya dan perlu diketahui oleh para suami.

Sikap seks pria

Sikap seks pria yang tidak disukai wanita

Setelah kita mempelajari bagaimana cara memuaskan istri di ranjang saat berhubungan, di artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa hal yang wanita tidak inginkan pria lakukan saat sedang berhubungan intim.

Dengan mengetahui hal-hal tersebut kita bisa belajar meningkatkan kemampuan kita bagaimana cara menyenangkan istri dan meninggalkan sikap egois yang berusaha memuaskan diri sendiri saja.

Sejatinya seks adalah harmoni dua pasang pria dan wanita yang saling memberi dan menerima, tidak ada yang menjadi objek dalam seks sebab keduanya adalah subjek sekaligus objek yang saling melayani satu sama lain.

Sayangnya, masih banyak pria yang beranggapan wanita adalah pelayan yang berkewajiban memuaskan hasrat seksual mereka. Mereka lupa bahwa wanita juga butuh seks sebagai salah satu kebutuhan biologis. Banyak pria yang karena ego akhirnya berusaha menyenangkan diri mereka sendiri dan lupa bahwa banyak dari yang mereka lakukan tidak disukai oleh wanita.

Apa-apa saja sikap seks pria yang tidak disukai wanita saat sedang bercinta? 

Kesalahan-kesalahan berat seperti membandingkan pasangannya dengan wanita lain yang dinontonnya di film porno bisa membuat wanita kesal dan kehilangan mood bercinta. Sebagai suami, anda perlu memahami sikap seks super yang disenangi istri anda. Dan semaksimal mungkin, hindarilah sikap seks yang tidak disukai wanita berikut ini:

1. Terlalu cepat selesai

Ini adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria. Kebanyakan pria terlalu berusaha mengejar orgasmenya sendiri sehingga lupa bahwa wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Tidak tahan lama saat bercinta adalah masalah penting yang bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga, karena itu anda perlu mencari tahu cara mengatasinya.

2. Tanpa pemanasan

Orientasi seksual pria adalah penetrasi kemudian orgasme, begitu gairah bangkit langsung tancap gas melakukan penetrasi. Padahal wanita butuh foreplay atau pemasanan yang cukup lama untuk membangkitkan gairahnya. Beberapa wanita bahkan merasakan sakit pada area vitalnya jika melakukan seks tanpa pemanasan, hal ini disebabkan kurangnya lubrikasi yang biasanya terjadi saat foreplay dilakukan.

3. Tidak bisa menahan diri

Seperti dijelaskan di nomor dua di atas, pria adalah makhluk seks yang tidak sabaran. Jangan mentang-mentang dia adalah istri anda, maka anda beranggapan bebas berhubungan kapan saja anda mau. Kendalikan diri anda meskipun dia sedang tidak berpakaian di dalam kamar. Buang wajah anda saat istri menatap. Sikap kontrol diri seperti itu justru akan membuat wanita penasaran dan semakin bergairah, dan akhirnya istri anda yang akan kehilangan kendali.

4. Tidak bersih

Wanita tidak merasa nyaman berhubungan jika merasa dirinya tidak bersih, begitu pula halnya yang dia rasakan jika mengetahui pasangannya bau karena belum mandi. Karena itu bersihkan diri anda dan kamar anda sebelum mengajaknya bercinta.

5. Terlalu sering berganti posisi seks

Mungkin anda melihat gambar posisi seks kamasutra di majalah dan ingin mempraktekkannya di rumah. Tidak masalah selama anda membicarakannya terlebih dahulu dengan istri. Terlalu sering berganti posisi saat bercinta juga akan membuat istri tidak nyaman, karena itu lebih baik bicarakan bagaimana melakukan posisi seks yang anda inginkan secara perlahan.

6. Terlalu diam saat berhubungan

Sebagian besar pria memiliki kebiasaan diam dan membisu saat sedang bercinta, semua konsentrasinya ditujukan pada aktifitas seks yang dia lakukan. Cobalah rileks dan santai sejenak, wanita biasanya akan lebih suka jika pria berbicara selama berhubungan terutama saat sedang foreplay. Puji dan utarakan bagaimana anda sangat tertarik kepadanya. Hal-hal seperti itu akan membuatnya lebih percaya diri dan bergairah.

7. Klimaks. Langsung tidur

Saat bercinta memang banyak energi yang terkuras habis, itulah sebabnya banyak pria yang langsung jatuh tertidur usai mendapatkan klimaksnya. Tetapi ini adalah kebiasaan buruk yang tidak disukai wanita. Usai bercinta, wanita masih berada dalam fase-fase pasca sex dimana dia masih menikmati sisa-sisa percintaannya dengan anda. Saat seperti itu, mereka senang mendapat pelukan atau ciuman tipis atau sekedar mengobrol pendek membahas apa yang baru mereka lakukan.

Kesimpulannya, pelajari hal-hal apa saja yang tidak disenangi istri anda saat bercinta, kemudian ambil tindakan dengan melakukan sebaliknya, maka kehidupan seks anda bersama istri akan semakin harmonis