Seks adalah salah satu aktifitas yang dilakukan berdua antara pria dan wanita. Dibandingkan pria, wanita lebih cenderung untuk tidak puas menikmati hubungan seksual yang dilakukan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas seks, mulai dari faktor fisik seperti adanya keluhan sakit ataupun faktor psikis yang mempengaruhi kejiwaan saat bercinta.

Majalah pria menhealth pernah melakukan survei untuk mengetahui tingkat kepuasan wanita dalam kehidupan seksnya. Dari survei tersebut diketahui terdapat beberapa tanda wanita yang puas dengan aktifitas seksnya bersama suami. Apa saja tanda atau ciri tersebut? mari kita bahas satu per satu:

tanda wanita puas seks

Tanda wanita puas ketika berhubungan seks. Foto: genuardis.net

Berikut ini 5 tanda wanita puas dan bahagia saat bercinta:

1. Tanda wanita puas dengan kehidupan seksnya adalah selalu minta lagi
Dari survei menhealth diketahui bahwa mereka-mereka yang bahagia dengan kehidupan seksnya aktif bercinta dua sampai tiga kali dalam seminggu. Lebih lanjut dari survei tersebut, ternyata dua dari lima wanita tersebut selalu minta lagi. Bagi pria, ini adalah pertanda utama istri anda merasa senang dengan aktifitas seks anda berdua, dia menikmati dan puas dengan kinerja seksual anda.

2. Ciri wanita puas adalah percaya diri
Wanita-wanita yang bahagia dengan aktifitas seksnya selalu memiliki rasa percaya diri yang tinggi di lingkungan sosialnya. Suami mereka biasanya tidak mempersoalkan bagaimana bentuk tubuh atau hal-hal lain yang biasanya dianggap penting oleh wanita. Hal ini menyebabkan mereka merasa bahagia dengan diri mereka yang sekarang dan tidak merasa perlu memandang diri rendah jika bersama wanita lain.

Wanita yang puas secara seksual selalu mendapatkan orgasmenya, saat itu terjadi, maka tubuh akan melepas hormon yang bermanfaat bagi kesehatan. Secara kejiwaan, tubuh akan menjadi lebih rileks dan tidak tegang. Sehingga cara dia memandang duniapun menjadi lebih positif.

3. Tanda lain wanita puas adalah bersikap terbuka
Mereka umumnya tahu dengan pasti apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Mereka bersikap terbuka terhadap suami tentang tubuh mereka dan bagaimana mereka ingin diperlakukan. Dari suvei menhealth diketahui bahwa hampir 90% dari mereka memiliki keberanian menyampaikan keinginan seksualnya kepada suaminya.

Sebagaimana kita ketahui, orgasme adalah tanggung jawab masing-masing orang. Untuk mencapai orgasme, wanita tidak boleh menyerahkan tanggung jawab itu kepada suami dan menerima saja apa yang akan dilakukan suaminya. Para wanita harus terbuka menjelaskan kepada suaminya bagaimana cara agar dia terangsang.

4. Tidak melulu mengejar orgasme
Bagi kebanyakan wanita, kenikmatan terbesar dari hubungan seks adalah hubungan itu sendiri. Banyak wanita yang merasa puas dengan keintiman yang terjadi selama bercinta. Hal ini menyebabkan mereka tetap santai selama aktifitas berlangsung, tidak ada tuntutan dari dalam dirinya atau suaminya untuk segera mencapai orgasme. Sikap rileks inilah yang justru membuat orgasme datang dengan mudah.

5. Wanita yang puas secara seks umumnya tidak mempermasalahkan ukuran penis
Lebih dari 90% wanita yang disurvei menhealth mengatakan ukuran penis tidak penting dan bukan hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan mereka. Ketimbang menginginkan penis yang besar, mereka umumnya lebih mengutamakan gairah dan kebaikan hati dari suaminya.

Demikian 5 tanda wanita puas saat berhubungan seks dengan suami. Bercinta adalah proses yang dilalui berdua, kualitas percintaan tersebut akan mempengaruhi bagaimana kehidupan rumah tangga dan sosial yang dijalani. Wanita yang puas dengan kehidupan seksnya umumnya menunjukkan tanda-tanda yang energik dan positif dalam kehidupan sehari-hari. seksualitas.net