Ada beberapa alasan mengapa pria senang selingkuh dan berbohong. Alasan apapun juga yang diutarakan tetap menjengkelkan punya pacar selingkuh. Apalagi jika si cowok tergolong pandai merayu dan membuat anda tenang lagi.

Tanda-tanda cowok selingkuh dapat terlihat dari gerak-geriknya yang menjadi tidak biasa. Ingin menuduh tapi tidak punya bukti. Diam saja tapi perasaan mengatakan ada yang aneh. Sebel! Jadi sebenarnya apa sih yang menjadi tanda cowok berselingkuh?

Di bawah ini kami rangkum ciri-ciri dan tanda cowok selingkuh yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat!

1. Menjadi cowok idaman

Sang pacar tiba-tiba berubah menjadi sangat mesra. Memanggil anda dengan kata Beb, say, memberi anda hadiah atau mungkin membawakan anda bunga. Anda boleh saja senang tapi seharusnya anda pun curiga, sebab cowok yang tiba-tiba berubah menjadi romantis lebih dari biasanya adalah salah satu tanda cowok selingkuh.

Sang cowok melakukan itu semua adalah untuk menutupi rasa bersalahnya kepada anda. Perlakuan romantis inilah yang kadang membuat cewek-cewek lupa dan tidak tanggap.

2. Menjadi pemarah

Pacar yang dahulu begitu pengertian tiba-tiba menjadi pemarah. Hal-hal kecil tiba-tiba menjadi besar seperti cemburu buta dan terkesan posesif.

Cowok berlaku demikian untuk memancing kemarahan anda dan adu mulut pun dimulai yang ujung-ujungnya adalah kata ‘Putus’.

3. Cowok anda tiba-tiba punya hobi baru

Cowok anda yang pencinta film action tiba-tiba menyewa film drama Korea, atau cowok anda yang pada dasarnya tidak senang baca novel lantas tiba-tiba membeli novel dengan pengarang tertentu. Anda layak curiga.

Cowok pada dasarnya tidak berubah karena pengaruh teman. Cowok akan berubah drastis jika sedang jatuh cinta.

4. Wajah cowok anda berseri-Seri

Kalau sedang jatuh cinta, pasti wajah jadi berseri-seri. Senyum sendiri dan terlihat bahagia. Ada baiknya anda mencari tahu mengapa sang pacar begitu heppy. Kalau bukan karena anda yang membuatnya senang, maka bisa jadi ada perempuan lain yang membuatnya berseri-seri sepanjang hari.

5. Membatalkan janji secara sepihak

Sekarang cowok anda sering membatalkan janji secara sepihak. Mengantar adik, sakit kepala, sibuk dan berbagai alasan lainnya. Anda harusnya curiga cowok anda berselingkuh, jika dia juga sudah jarang menelpon anda.

6. Sering salah menyebut nama

Saat ngobrol berdua anda, dia salah menyebut nama anda dengan nama perempuan lain. Jika sekali dua kali dia salah mungkin bisa anda maklumi, tetapi jika cowok anda berulang kali salah menyebut nama anda, maka saatnya anda curiga. Bisa jadi itu tanda cowok anda selingkuh.

7. Mulai banyak menuntut

“Kamu dandan dikit dong kayak si Tika..” Kalau cowok anda mulai menuntut ini itu dan tiba-tiba menjadi peduli dengan penampilan anda, maka ada kemungkinan dia sedang membanding-bandingkan anda dengan perempuan lain, kemungkinan selingkuhannya.

8. Mengacuhkan dering telepon dan sms

Cowok memiliki kebiasaan menjawab telepon dan sms meskipun sedang berduaan dengan pacar. Jadi jika dalam beberapa kesempatan, cowok anda mengacuhkan dering telepon saat bersama anda, kemungkinan telpon itu dari selingkuhannya.

Demikian rangkuman dari 8 tanda-tanda cowok selingkuh. Anda bisa mempelajari tingkah laku cowok anda. Intinya jika pacar anda menjadi tidak seperti biasanya maka sesuatu pasti terjadi.

Ke-8 tanda cowok selingkuh seperti tertulis diatas hanyalah pertanda saja. Anda boleh curiga tapi jangan langsung menuduh. Lebih baik ajak dia bicara secara dewasa untuk mendiskusikan masa depan hubungan anda berdua.