Pacar atau kekasih anda selingkuh? jangan keburu emosi pelajari tanda-tanda pasangan anda  selingkuh dan segera bertindak untuk mencegahnya.

Rumah tangga yang sudah di bina bertahun-tahun bisa menjadi kandas karena perselingkuhan. Jika suami atau istri menunjukkan tanda-tanda aneh biasanya ada hal-hal lain yang terjadi yang bisa jadi karena ada pria atau wanita idaman lain.

Pasangan yang selingkuh memang menyebalkan. Pacar atau kekasih yang selingkuh mungkin masih bisa di cari gantinya tetapi suami atau istri yang selingkuh tentu akan lebih membebani anda apalagi jika sudah memiliki anak.

Jika tanda-tanda pasangan anda selingkuh sudah semakin sering terlihat, maka anda harus waspada dan segera bertindak. Anda harus menyelidiki lebih dalam tanda-tanda tersebut. Berikut lima tanda pasangan perlu dicurigai punya selingkuhan seperti dikutip dari India website:

Hubungan seks makin hambar dan jarang

Seks adalah parameter mengetahui keadaan jiwa dan fisik seseorang. Yang biasanya normal kemudian tiba-tiba berubah aneh artinya ada sesuatu yang terjadi misalnya tiba-tiba pasangan anda mendadak kecanduan video porno atau bisa jadi mendadak mengalami drop libido seks. semua tanda tersebut bisa menjadi dasar bahwa ada masalah serius. Namun jangan langsung berasumsi jelek, karena bisa jadi pasangan anda sedang memiliki masalah pribadi yang serius, waspadai sebelum terlambat. Kemungkinan lain pasangan anda memiliki pasangan selingkuh. seks yang jadi hambar adalah salah satu tanda pasangan anda berselingkuh.

Terlalu protektif dengan telepon genggamnya

Jika pasangan anda tiba-tiba begitu protektif dengan telepon genggamnya dan tidak ingin menjawab panggilan telepon di depan anda atau membalas sms sembunyi-sembunyi, bisa jadi ada sesuatu yang dia sembunyikan. Barangkali dia tidak ingin menyinggung perasaan anda atau mungkin juga dia ingin menikmati waktu kebersamaan dengan anda tetapi jika terlalu sering maka anda harus waspada, mungkin pasangan anda sedang selingkuh.

Sering bercerita tentang lawan jenis atau wanita lain

Ketika Anda langsung dipertemukan dengan wanita selain Anda, pasti emosi Anda langsung terbakar. Untuk itu, pria yang sedang menyembunyikan sesuatu lebih sering menghindari percakapan tentang wanita lain dihadapan Anda atau bahkan berusaha menghindari pertemuan tiba-tiba antara Anda dan wanita lain. Namun apakah dia tiba-tiba membawa seseorang dalam percakapan dan kemudian mencoba untuk mengganti topik perbincangan lain ketika Anda sadar bahwa ada wanita lain dalam diskusi Anda dengan pasangan?

Ketika teman-temannya bertindak aneh

Perhatikan teman-temannya, sebagai teman tentu mereka akan diam dan merahasiakan rahasia pasangan anda dari anda. Tetapi kadang tanda rasa bersalah muncul dari wajah mereka.

Pacar anda lebih sering menghilang

Yang biasanya tidak pernah absen malam mingguan di rumah anda atau sekedar telepon kini mulai jarang. Hari ini jalan dengan teman kerja, besok dengan teman kuliah, selalu banyak alasan untuk menghindari anda. Saat seperti itu sebaiknya anda mulai berhati-hati, pasangan anda mungkin sedang selingkuh.