Tante girang, sebuah istilah yang selalu membuat gemuruh dada pria-pria muda. Sebuah istilah nyeleneh khalangan pria penikmat seks, remaja maupun pria dewasa. Tante girang adalah sebutan untuk wanita usia separuh baya yang doyan berhubungan seks dengan pria yang lebih muda. Di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa mereka disebut dengan istilah MILF. Kebanyakan para tante-tante ini berusia 30 sampai 40 tahunan.

Tante girang facebook

Mencari tante girang facebook

Dari perbincangan dengan beberapa pria yang pernah memiliki hubungan istimewa dengan wanita yang pantas menjadi ibu mereka tersebut. Kebanyakan mengaku berkenalan dengan tante girang di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat fitness, di restaurant dan bahkan di Facebook.

Media sosial seperti facebook dan tagged saat ini sangat memudahkan orang untuk berkenalan terlebih dahulu tanpa harus bertemu. Jika merasa cocok perkenalan bisa berlanjut dengan saling tukar nomor handphone dan sms-an. Hal yang sama juga berlaku saat mencari tante girang di facebook.

Beberapa facebook tante girang yang biasanya mengenakan pakaian seksi dan foto hot tampak berteman dengan ribuan pria-pria muda dari seluruh Indonesia. Keberadaan tante-tante girang tersebut berasal dari Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Medan, Kalimantan, dan Makassar.

Apalagi dengan adanya facebook, beberapa pria dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan tante dan wanita yang lebih tua. dari dirinya. Problem Oedipus sepertinya sedang menjangkiti anak-anak muda Indonesia. Beberapa diantara mereka bahkan dengan jelas memasang foto seksi menampilkan bagian tubuh untuk memancing perhatian si tante girang. Beberapa pria nekat mencantumkan nomor handphonenya di beberapa group dan situs Tante Girang di Facebook.

Facebook memang sangat pas untuk dijadikan media pertemanan dan ajang mencari jodoh atau bahkan parner seks. Di layanan sosial ini, beberapa tante tampak memasang foto seksi mereka. Belum lagi dengan status-status yang mereka buat sangat memancing minat lelaki yang membacanya.

Mencari tante girang di facebook termasuk hal yang gampang-gampang susah, karena ada banyak wanita yang memang menggunakan facebook untuk mencari teman baru, tapi susah karena mereka biasanya bersembunyi dan tentu saja tidak mau terus terang dengan orang yang baru saja dikenalnya.

Beberapa pria yang pernah memadu kasih dengan tante girang di facebook mengaku awalnya berkenalan, kirim message dan chating. Lama-kelamaan setelah cocok baru tukaran nomor handphone. Jika sreg bisa copy darat. Tapi biasanya mereka sudah saling tukaran foto sebelum bertemu. Awal perselingkuhan terjadi jika dari pertemuan tersebut berlanjut dengan pertemuan-pertemuan berikutnya.

Pada umumnya para wanita tersebut adalah orang-orang kesepian yang merasa kurang bahagia dalam rumah tangganya. Kadang juga mereka adalah janda muda yang masih cantik tapi takut berkomitmen dengan pria karena trauma. Atau mereka adalah istri-istri yang tidak puas dengan kehidupan rumah tangganya. Pada umumnya mereka tidak menjadikan seks sebagai tujuan utama mereka berkenalan dengan pria-pria muda.

Meski demikian tidak sedikit juga tante yang memang sengaja mencari pria muda atau gigolo untuk memuaskan hasrat seksualnya. Kadang mereka menggunakan facebook atau berkenalan dengan pria-pria yang mereka temui di mal atau di restauran.

Mencari tante girang di facebook tentu saja berbeda dengan langsung berkenalan di tempat keramaian. Mereka yang berkenalan langsung biasanya tidak memiliki proses yang lama untuk berselingkuh, sementara perkenalan di facebook atau media sosial lainnya biasanya tidak serius, meskipun tidak sedikit juga yang berhasil.

“Prosesnya lebih lama dan mencari tante girang di facebook sering gagal,” ujar Dedi, seorang mahasiswa di Bali yang sedang menjalin hubungan dengan seorang tante muda cantik buah perkenalannya di facebook.

Facebook, Media Perkenalan Para Tante Girang

Jika kita melakukan pencarian kata kunci Tante Girang di Facebook, maka kita akan mendapatkan hasil yang sangat banyak. Hampir semua kota di Indonesia memiliki grup atau situs tante girang seperti di Jakarta, bandung, Manado, Surabaya dan Makassar. Penggemar wanita tua yang masih cantik ini memang sangat banyak.

Sebenarnya bukan hanya grup dan page facebook saja, beberapa wanita memang mengupload foto telanjang mereka dan membuat status erotis untuk memancing gairah pria teman fb mereka. Meski demikian, tidak sdikit dari akun fb tersebut ternyata palsu.

Di Bali dan Surabaya, beberapa anak muda mengaku pernah berteman dan bertemu dengan tante girang di facebook. Beberapa diantaranya mengaku hanya sekedar berteman saja, sementara sebagian kecil lainnya mengaku memiliki hubungan istimewa, kalau tidak dikatakan menjadi selingkuhan para tante itu.

Nah, teknologi memang selalu menyisakan wajah buruknya, demikian juga facebook. Anda bisa memilih menggunakan perangkat tersebut untuk bersenang-senang atau menggunakannya untuk mencari tante girang di facebook. Semuanya kembali ke pada anda.