Bercinta dan hubungan mesra antara suami-isteri merupakan faktor penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Walaupun seks bukanlah faktor utama dalam membina pernikahan supaya tetap langgeng, namun pernikahan yang bahagia seringkali ditentukan oleh kualitas dan kuantitas percintaan yang memuaskan pria dan wanita. Oleh sebab itu, setiap pria harus kreatif menciptakan gaya seks dan memiliki kemampuan bercinta yang tahan lama sehingga wanita pasangannya akan selalu mendambakan kehadiran sang suami di atas ranjang.

Tips bercinta supaya kuat dan tahan lama

Tekan perineum saat akan berejakulasi akan mencegah sperma keluar. Foto: Askmen

Salah satu faktor yang perlu diperhatikan kaum pria ketika bercinta adalah masalah daya tahan. Supaya tahan lama saat bercinta, kaum pria perlu mempelajari teknik-teknik dan panduan percintaan, sebab seks bukan hanya gerakan memasukkan organ penis ke dalam miss V wanita, tetapi lebih dari itu, percintaan seharusnya melibatkan rasa dan emosi selain tindakan fisik, dan pada akhirnya dapat memuaskan kedua belah pihak.

Kualitas hubungan seksual yang baik sangat ditentukan oleh durasi atau lama tidaknya fase hubungan intim. Pria dan wanita memiliki karakter yang berbeda dalam mencapai kepuasan bercinta. Para pria pada umumnya ingin cepat-cepat mencapai puncak kenikmatan seksual (orgasme), sedangkan wanita sebaliknya. Wanita membutuhkan waktu yang lebih lama dan bertahap sebelum mencapai orgasmenya. Disinilah pria dituntut mampu menemukan trik khusus agar aktifitas percintaan bisa lebih nikmat dan tahan lama.

Berikut ini 5 tips ampuh saat bercinta supaya tahan lama dan lebih nikmat:

1. Teladani ritual bercinta sesuai sunah Nabi.

Panduan teknik bercinta telah ditemukan oleh bangsa Asia sejak berabad-abad lamanya. Salah satu tips berhubungan seks yang diajarkan dalam agama Islam adalah mengikuti sunah Nabi. Sebelum suami-isteri melepaskan baju yang mereka pakai, terdapat beberapa tahapan ritual bercinta yang perlu dipraktekkan oleh pria dan wanita. Langkah-langkah tersebut merupakan perpaduan foreplay yang disertai dengan membaca doa-doa suci.

Ritual bercinta ini dimulai dengan isteri mencium tangan suami. Kemudian suami mencium kening isteri, suami mencium bibir isteri, suami mencium telinga kanan dan kiri isteri, suami mencium payudara isteri, dan suami mencium pusar isteri. Setelah itu dilanjutkan dengan aktifitas seksual sekehendak pasangan suami isteri. Foreplay secara bertahap yang disertai bacaan-bacaan doa ini merupakan cara alami membangkitkan gairah seks pria dan wanita.

2. Mengubah-ubah jenis rangsangan seksual.

Tips kedua agar bercinta lebih nikmat dan tahan lama adalah mengubah-ubah stimulan atau jenis rangsangan seksual. Pria hendaknya mencoba beragam jenis rangsangan seks pada wanita. Misalnya, ciuman bibir yang mendalam, membisikkan kata-kata sayang disertai desahan pada telinga wanita, memberikan gigitan kecil pada leher wanita, dan mengulum payudara wanita.

Sesekali pria perlu mencoba kreatifitas bercinta yang tidak biasa, seperti menjilati (licking) area klitoris wanita, memberikan rimming (jilatan dan kecupan lembut pada daerah antara anus dan vagina), memasukkan beberapa jari pada vagina, meletakkan butiran es batu pada dada sebagai perangsang gairah wanita, mengikat wanita seperti halnya dalam adegan pemerkosaan, dan lain-lain. Anda bisa mewujudkan fantasi seks dalam kehidupan nyata.

3. Variasikan posisi bercinta saat berhubungan seks.

Setiap pria sebaiknya jangan terpaku pada pemikiran kuno yang menyatakan bahwa posisi pria harus selalu berada di atas wanita ketika bercinta di atas ranjang. Agar hubungan intim bisa berlangsung lebih mesra dan tahan lama, pria harus mencoba beragam variasi gaya bercinta yang mereka suka. Pahami macam-macam posisi bercinta seperti woman on top, doggy style, misionaris, anal seks, posisi seks 69, bercinta dengan berdiri, berhubungan seks dengan duduk, dan lain-lain.

Tips tahan lama ketika bercinta

Variasikan posisi bercinta agar tahan lama. Gambar: lotofguides

Gerakan berhubungan seks pun harus dikombinasikan antara penetrasi penis tusukan dangkal dan tusukan dalam. Misalnya dengan mengkombinasi tusukan dalam dan dangkal yang berjumlah 10. Teknik seks ini berupa 9 tusukan dangkal ditambah 1 tusukan dalam, kemudian 8 tusukan dangkal ditambah 2 tusukan dalam, lalu 7 tusukan dangkal ditambah 3 tusukan dalam, dan seterusnya sampai pria dan wanita mengalami orgasme.

Sesekali pria perlu menghentikan gerakan seks sama sekali dengan posisi penis masih tertancap di dalam vagina. Biarkan penis berdiam di dalam vagina selama beberapa menit sambil pria memberikan ciuman dalam pada bibir wanita maupun bisikan mesra ke telinga wanita. Dengan berhenti memberikan tusukan ke vagina, pria akan menunda waktu ejakulasi sehingga aktifitas bercinta dapat berlangsung lebih lama.

Sampai saat ini diketahui terdapat beberapa posisi bercinta agar tahan lama yang bisa dipelajari dan dipraktekkan. Posisi tersebut adalah gaya woman on top, 69, licking, doggie style dan bermain jari. Info lebih detail ke-5 posisi tersebut bisa anda lihat disini.

4. Melatih otot pubokoksigeus dengan senam kegel.

Saya yakin Anda sudah sering mendengar istilah senam kegel. Senam kegel adalah jenis latihan senam yang berfungsi mengencangkan otot pubokoksigeus. Otot pubokoksigeus adalah otot yang terletak diantara daerah penis dan anus. Anda bisa mempraktekkan senam kegel ini ketika buang air kecil (kencing). Pada saat buang air kecil usahakan menahan sedikit demi sedikit air kencing yang keluar. Latihan ini dipercaya bisa menahan agar penis pria tidak cepat ejakulasi.

Melatih otot pubokoksigeus juga dapat dilakukan pada saat pria sedang melakukan hubungan seksual dengan wanita. Ketika pria merasa akan segera ejakulasi maka pria tersebut hendaknya berhenti membuat gerakan penetrasi ke dalam vagina. Setelah itu, penis pria ditarik mundur kurang lebih 1 inch dan diikuti gerakan mengencangkan otot pubokoksigeus selama 10 detik. Bila pria sudah menahan otot tersebut selama beberapa menit maka pria tersebut bisa melanjutkan memberikan gerakan tusukan dangkal pada vagina.

5. Menekan daerah perineum.

Apakah yang dimaksud dengan daerah perineum? Perineum adalah salah satu organ dalam sistem reproduksi pria yang berfungsi sebagai tempat mengalirnya air mani, perineum terletak diantara anus dan skrotum. Para bangsawan Cina selama berabad-abad memberikan tips bercinta kepada kaum pria supaya menekan daerah perineum mereka untuk mencegah terjadinya ejakulasi. Teknik ini adalah salah satu tips yang bisa dipraktekkan kaum pria supaya tahan lama saat bercinta dengan istri. Cara ini akan menghambat laju sperma yang akan keluar dari penis, sehingga hubungan seks dapat dilanjutkan.

Cara menemukan daerah perineum tidaklah mudah. Para pria perlu berlatih menemukannya melalui aktifitas masturbasi (onani). Cara menekan daerah perineum adalah dengan menggunakan tiga jari tangan di tengah. Tekanan diberikan pada perineum ketika pria merasa sudah akan mengalami ejakulasi. Dengan terhentinya aliran air mani, maka ejakulasi pria bisa ditunda. Dengan demikian, pria dapat memainkan lebih banyak gerakan seks sehingga hubungan intim dapat berlangsung lebih lama dan lebih nikmat.

Selamat mempraktekkan 5 tips bercinta di atas, semoga kebahagiaan rumah tangga bisa Anda dapatkan seutuhnya bersama pasangan tersayang. Bila Anda memiliki trik dan tips bercinta supaya hubungan seks dapat berlangsung lebih lama dan lebih kuat, silakan dibagi melalui kolom komentar.

*Dan untuk anda yang ingin mempelajari lebih detail bagaimana cara agar kuat seks dan tahan lama ketika bercinta, silahkan baca ebook Rahasia Ejakulasi. Ebook ini secara lengkap membahas hampir semua detail bagaimana membuat anda lebih kuat saat bercinta, info detailnya bisa dibaca disini.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!