Pada umumnya wanita menyukai ukuran penis yang panjang dan besar atau paling tidak ukuran yang rata-rata, tapi kenyataannya banyak pria yang memiliki ukuran penis yang pendek dan kecil. Ya, ini adalah fakta yang tidak bisa di hindari. Dan jika anda adalah seorang pria dengan penis yang kecil maka anda tidak perlu merasa malu dan rendah diri saat bercinta. Yang perlu anda lakukan adalah memperbaiki posisi bercinta anda.

Dalam kitab Kamasutra terdapat posisi bercinta tertentu yang dapat membuat anda menikmati seks dan mencapai puncak seperti biasa, tapi terkadang posisi tersebut menyulitkan istri anda. Meskipun titik g-spot wanita berada 2-3 cm dari luar vagina dan penis kecilpun bisa mencapainya dengan mudah, banyak wanita yang ingin “tusukan” yang lebih dalam, terlebih lagi jika sudah melahirkan.

Jadi Bagaimana Posisi Bercinta Paling Cocok Untuk Penis Yang Kecil dan Pendek

Anda tidak perlu malu memiliki ukuran yang kecil atau pendek. Yang paling penting dan harus menjadi fokus utama anda saat bercinta adalah bagaimana anda dan istri anda menikmati seks sampai orgasme. Di bawah ini adalah beberapa tips bercinta untuk anda memiliki penis yang kecil dan pendek. Lakukan dan praktekkan tips-tips berikut ini:

Rangsang Klitoris Saat Bercinta

Saat ingin bercinta, jangan langsung lakukan penetrasi tapi maksimalkan rangsangan pada istri anda terutama pada area kewanitaannya. Lakukan stimulasi yang cukup lama pada bagian klitoris. Anda bisa merangsangnya dengan tangan, lidah atau dengan gesekan penis anda.

Wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan rangsangan pada klitoris. Lokasi klitoris yang berada di luar vagina tentu memudahkan pria dengan ukuran penis kecil sekalipun merangsangnya. Ingat jangan lakukan penetrasi meskipun istri anda sudah memintanya, lakukan penetrasi hanya setelah istri anda orgasme atau akan mencapai orgasmenya.

Saat merangsang klitoris istri, lakukan posisi yang  benar. Anda bisa melakukannya sambil berjongkok atau dengan gaya 69.

Tips Bercinta Untuk Penis Kecil: Lakukan Oral Seks

Tips dan posisi bercinta untuk penis kecil

Tips dan posisi bercinta terbaik untuk penis kecil. Foto: glamour.com

Salah satu keuntungan pria dengan Mr. P pendek dan kecil adalah mereka akan sangat menikmati oral seks dari pasangan.  Pria pemilik penis panjang biasanya mengeluh sakit jika dioral istri karena terkena gigi atau tidak puas karena tidak cukup dalam, intinya perlu ada teknik khusus melakukan oral seks pada penis yang panjang dan besar, nanti akan kita bahas di artikel lain di web seksualitas.net ini.

Lakukan posisi bercinta 69 untuk melakukan oral seks dan cunnilingus. Berikan oral kepada istri anda menggunakan lidah dan tangan anda. Rangsang klitoris dan vagina bagian dalam, berusahalah untuk menemukan titik G-spot istri anda. Menemukan G-spot akan lebih mudah menggunakan tangan, hanya sedikit pria yang punya kemampuan menstimulasi G-spot wanita menggunakan penisnya.

Lakukan oral seks selama yang anda mau, tetapi rata-rata durasi oral adalah 10 sampai 15 menit. Setelah oral seks dilakukan dan istri anda sudah diambang orgasme, maka tiba saatnya anda melakukan penetrasi.

Tidak perlu sungkan dengan ukuran penis yang kecil. Lakukan penetrasi seperti biasa. Saat ini yang anda lakukan adalah finishing, artinya istri anda sudah diambang orgasme dan penetrasi yang anda lakukan akan membuatnya mencapai puncak.

Contoh Posisi Bercinta Terbaik Untuk Penis Pendek

Banyak pria yang bingung akan melakukan posisi apa dengan ukuran penis yang kecil. Rasa khawatir tidak bisa memuaskan istri karena ukuran yang pendek justru memperparah kondisi. Alih-alih melakukan penetrasi, penis malah menjadi lembek.

Memang benar, kedalaman dan sudut “tusukan” turut mempengaruhi rangsangan yang diterima wanita saat bercinta. Karena itu gunakanlah gaya bercinta yang dapat membuat penis penetrasi lebih dalam . Apa saja posisi bercinta tersebut? mari kita bahas satu per satu.

1. Posisi bercinta untuk penis kecil : Doggy style

Terkadang wanita tidak menyukai gaya doggy style jika yang melakukannya adalah penis berukuran panjang karena akan terasa menyakitkan. Gaya ini membuat penetrasi jadi lebih dalam dan karena itu sangat cocok bagi pria dengan penis kecil.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih saat bercinta, mintalah istri anda melengkungkan badannya dengan bahu dan kepala ditopang oleh kedua tangan. Kemudian lakukan penetrasi dari belakang dan untuk membantu agar penetrasi penis jadi lebih dalam, pegang dan tarik pinggul istri anda maju mundur mengikuti goyangan anda.

2. Posisi bercinta untuk penis kecil : Formasi V

Cara melakukan posisi dengan formasi V adalah wanita tidur terlentang di atas ranjang. Kemudian angkat kedua kaki wanita dan lebarkan sehingga membentuk mirip huruf V. Taruh kedua kaki istri anda di bahu anda, kemudian lakukan penetrasi seperti biasa.

Anda bisa juga merangsang klitoris istri anda dengan cara menggesekkan penis anda beberapa saat sebelum melakukan penetrasi. Melakukan Posisi formasi V ini akan membuat istri anda cepat mencapai orgasme karena memungkinkan penis masuk lebih dalam ke Miss V.

3. Posisi bercinta untuk penis kecil : Rabbit Eye

Istri anda terlentang, angkat kedua lututnya sehingga mencapai telinga anda. Kemudian tahan lututnya menggunakan tangan anda dengan cara lingkarkan lengan anda pada kedua pahanya. Kemudian lakukan penetrasi seperti biasa. Keuntungan posisi Rabbit Eye adalah memungkinkan anda merangsang bagian tubuh istri anda yang lain seperti payudara dan klitorisnya

Demikian beberapa tips dan posisi bercinta bercinta terbaik yang bisa anda gunakan jika anda memiliki ukuran penis yang kecil. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan istri anda mengenai posisi yang anda lakukan. Tetapi jangan khawatir karena pada umumnya penis kecil tidak akan membuat istri kesakitan.