Cara merangsang nafsu wanita

Cara merangsang nafsu wanita

Wanita seperti halnya juga pria memiliki gairah seks atau nafsu seksual. Tapi tidak seperti pria, nafsu wanita tidak mudah bergejolak. Dan karena itu semua pria perlu mengetahui cara merangsang nafsu wanita secara benar dan tidak bertindak egois ketika bercinta.

Pria bisa melakukan hubungan seks kapanpun dan dimanapun, tidak seperti wanita yang selalu tergantung dengan mood. Seringkali bahkan anda sudah mengajak pasangan anda untuk bercinta tetapi isteri anda malah ogah-ogahan.

Merangsang nafsu wanita membutuhkan keahlian tersendiri dan keahlian tersebut biasanya diperoleh dari pengalaman. Seorang pria yang telah matang biasanya tahu cara merangsang wanita yang benar dan tahu betul bagaimana memperlakukan organ sensual dengan tepat.

Seperti semua mesin motor, mesin seks wanita harus dirangsang sedikit demi sedikit sampai akhirnya meledak. Pria yang egois biasanya langsung tancap gas mengejar orgasmenya sendiri tanpa peduli apakah pasangannya sudah puas atau belum.

Baca juga:

10 Langkah Mudah Merangsang Nafsu Wanita

Dari web Askmen.com, ternyata ada beberapa langkah yang harus dilakukan pria untuk merangsang nafsu birahi wanita. Cara ini akan lebih mudah jika pria mengetahui bahwa 10 menit adalah waktu yang ‘pas’ untuk merangsang wanita.

Tips di bawah ini cocok anda praktekkan, Cara membuat wanita terangsang di sepuluh menit pertama. Silahkan praktekkan langkah-langkah di bawah ini secara berurutan, tapi lakukan dengan santai:

Menit pertama:

Langkah pertama dan sangat penting untuk memulai merangsang nafsu wanita adalah dengan menunjukkan rasa sayang anda kepadanya. Belailah kepalanya dengan kedua tangan Anda, arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit kedua:

Di menit kedua, setelah pasangan anda mulai merasa nyaman. Mulailah mencium wajah pasangan anda, dimulai dari kening dan susuri secara perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya karena hanya menunjukkan bahwa anda sedang bernafsu.

Cobalah dengan mencium sedikit sudut bibirnya terlebih dahulu, ciuman seperti ini akan membuat wanita penasaran dan biasanya secara otomatis akan mencari bibir anda. Biarkan hal tersebut untuk membuat gairah pasangan anda semakin besar.

Menit ketiga:

Bagian belakang telinga wanita termasuk daerah yang sensitif. Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya. Kata-kata cinta adalah salah satu peluru ampuh untuk menundukkan pasangan anda.

Menit keempat:

Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun sebelumnya lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak. Leher adalah salah satu area sensitif wanita, merangsang area tersebut dapat membangkitkan gairah wanita dengan cepat.

Menit kelima:

Di menit kelima saat anda merangsang nafsu wanita pasangan anda, mulailah turunkan ciuman Anda ke arah dada, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit keenam :

Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ketujuh :

Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa. Pusar adalah salah satu titik yang dapat membuat wanita merasa geli dan memeluk anda dengan mesar. Luangkan waktu anda di daerah itu untuk merangsang nafsu wanita pasangan anda.

Menit kedelapan:

Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang nafsu sang wanita. Sampai disini anda perlu berhati-hati dan tetap menahan diri karena di menit ini anda harus melawan keinginan anda sendiri yang tentunya sudah sangat besar.

Menit kesembilan:

Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi. Area ini disebut klitoris dan sangat mudah terangsang. Berlama-lama di area ini dapat membuat wanita pasangan anda mengalami orgasme.

Menit kesepuluh:

Vagina adalah daerah yang sangat sensitif bagi wanita, seorang wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan merangsang daerah tersebut. Melakukan oral seks kepada wanita tidak sulit, masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.

Apa yang anda lakukan di sepuluh menit pertama sangat menentukan apakah hubungan seks yang anda lakukan berhasil atau tidak. Tahan diri anda jangan sampai gairah seks anda memuncak dan melakukan penetrasi di sepuluh menit pertama tersebut.

Sebaliknya, jadikan menit-menit tersebut sebagai pemanasan dan waktu untuk membangkitkan gairah seks pasangan anda. Setelah melakukan ke sepuluh menit pertama tadi, bisa dikatakan anda telah berhasil merangsang nafsu wanita anda. Selanjutnya anda siap melakukan hubungan seks. Maka lakukanlah penetrasi dengan perlahan. Sampai anda berdua mencapai klimaks.

Demikian artikel singkat cara merangsang nafsu wanita di sepuluh menit pertama, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download Disini!