Jamu Tradisional Untuk Mengharumkan Vagina

Bau tidak sedap di vagina berasal dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau bisa juga karena keputihan. Sebagian wanita ada yang mempunyai vagina yang mengeluarkan bau tidak sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila suami bertingkah seperti mengejek atau menunjukkan sikap seakan jijik, contohnya dengan menutup hidung dan sebagainya.

Jika anda termasuk wanita dengan masalah bau vagina tidak sedap, anda bisa mengobatinya dan membuat vagina anda harum dan wangi. Di halaman ini kami cantumkan tiga resep tradisional yang bisa anda olah menjadi jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan bau tidak sedap dari vagina.

Resep 1

Untuk melenyapkan bau tersebut gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian saring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, kemudia minum. .

Ulangi setiap pagi selama satu bulan. Vagina anda akan memiliki bau yang harum semerbak. Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah kami utarakan di atas, kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan seksual.

Resep 2, Mengharumkan Vagina

Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga. Terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri berbau tidak sedap.

Untuk menghindari hal itu maka lakukan pengobatan seperti tersebut di bawah ini.

BAHAN :

  1. Daun kemangi 25 gram
  2. Pandan wangi 5 gram
  3. Gula Aren 5 gram
  4. Garam dapur secukupnya

CARANYA :

Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, diberi air 1/2 gelas. Diperas untuk diambil airnya. Diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.

PEMAKAIAN :

  1. Diminum sesudah makan malam menjelang tidur.
  2. Diminum selama dua minggu

Resep 3, Mengharumkan Vagina

Banyak hal yang mungkin menyebabkan wanita memiliki vagina yang berbau kurang enak. Misalnya saja cara memelihara kebersihan vaginanya kurang baik, atau bisa juga kerena wanita tersebut menderita keputihan.

Bagi wanita yang kemaluannya berbau tidak sedap jangan khawatir! Kami akan menyuguhkan resep yang mujarab. Yang membuat vagina wanita menjadi harum dan segar.

Caranya :

Ambillah sepuluh helai daun sirih yang besar dan sudah menguning. Bersihkan, lalu rebuslah dengan air 2 gelas belimbing. Tunggu sampai air menyusut hampir tinggal segelas.

Air yang sudah mendidih itu angkatlah dari kompor, tuangkan air tersebut ke dalam gelas. Tunggu sampai hangat suam-suam barulah diminum.

Jika anda mau minum air rebusan daun sirih secara teratur, setiap hari pagi dan sore pasti vagina akan harum dan tak berbau tak sedap lagi. Anda tidak akan merasa canggung jika berhadapan dengan suami yang suka mencium vagina !

Demikian tiga resep tradisional cara membuat vagina wanita menjadi harum dan tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

This entry was posted in Obat Tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *