Penyebab Pria Tertidur Usai Bercinta

Tertidur usai bercinta seringkali terjadi pada pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks di malam hari. Menurut situs Times, setidaknya ada empat alasan mengapa pria tertidur usai bercinta. Mari kita simak ke-empat alasan tersebut:

1. Mencapai Klimaks

Saat klimaks, pria mengeluarkan energi yang sangat besar. Konon berhubungan seks sampai klimaks sama dengan menaiki gedung berlantai sepuluh menggunakan tangga. Jadi wajar kalau pria langsung lemas dan tertidur usai bercinta

2. Si pria mengalami ejakulasi

Saat ejakulasi pria mengeluarkan hormon yang membuatnya lesu sehingga sangat mudah membuatnya tertidur untuk mengembalikan kondisi badan.

3. Hubungan seks dilakukan di malam hari

Setelah bekerja seharian di kantor, badan menjadi tegang dan lelah. Di rumah usai beristirahat kemudian berhubungan seks membuat kondisi tubuh menjadi lebih rileks, maka tubuh lebih mudah tertidur.

4. Butuh istirahat

Saat melakukan hubungan intim, nafas menjadi tidak lancar karena kadang harus menahan nafas yang membuat detak jantung meningkat cepat. Aliran darah pun bergerak lancar ke seluruh tubuh. Ketika usai bercinta, badan butuh istirahat sehingga membuat pria gampang tertidur usai bercinta

This entry was posted in Sex & Love and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *