Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Lemah Syahwat

Impotensi adalah istilah lain dari lemah syahwat dan merupakan salah satu bagian dari disfungsi ereksi. Penyakit ini benar-benar merupakan keadaan yang amat menyedihkan bagi pria yang mengalaminya. Sebab pria tersebut tidak akan bisa melaksanakan kegiatan seksnya secara wajar.

Ciri dari impotensi adalah tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, atau terkadang penisnya tidak dapat mengeras saat bercumbu atau saat akan melakukan hubungan seks. Tidak jarang perkawinan menjadi hancur karena penyakit ini.

Jika anda termasuk pria yang mengalami masalah dengan impotensi atau lemah syahwat, anda bisa mencoba ramuan dan resep tradisional berikut ini, insya Allah dalam waktu satu bulan penyakit anda bisa sembuh.

Adapun ramuan tradisional itu ialah:

  • 15 gram pulosari.
  • 2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
  • 25 butir lada hitam.
  • 1 sendok makan madu asli.
  • 3 siung bawang putih.

Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti selayaknya.

Beberapa solusi untuk penderita impotensi baik dari ilmu kedokteran maupun resep tradisional banyak membantu pasien.

This entry was posted in Obat Tradisional and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Lemah Syahwat

  1. rendifrant says:

    saya tidak tahu apa dan seperti apa itu pulosari. di mana saya bisa mendapatkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *