Mencari Tante Girang Di Facebook, Penasaran?

Tante girang, sebuah istilah yang selalu membuat gemuruh dada pria-pria muda. Sebuah istilah nyeleneh khalangan pria penikmat seks, remaja maupun pria dewasa.

Tante girang adalah sebutan untuk wanita usia separuh baya yang doyan berhubungan dengan pria yang lebih muda. Kebanyakan para tante-tante ini berusia 30 sampai 40 tahunan.

Dari perbincangan dengan beberapa pria yang pernah memiliki hubungan dengan wanita yang seumur dengan ibu mereka. Kebanyakan mengaku berkenalan di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat fitness dan di restaurant dan bahkan di Facebook.

Di internet, perburuan tante girang ternyata juga sangat hot. Di beberapa situs pertemanan semacam friendster dan facebook, beberapa pria dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan wanita yang lebih tua. Beberapa diantara mereka bahkan dengan jelas memasang foto seksi menampilkan bagian tubuh untuk memancing perhatian si tante girang. Beberapa pria nekat bahkan dengan lugas mencantumkan nomor handphonenya di beberapa group Tante Girang di Facebook.

Facebook memang adalah media paling pas buat siapa saja yang sedang mencari kenalan, jodoh atau bahkan parner seks. Di Facebook beberapa wanita memasang foto seksi mereka secara sengaja. Di facebook, beberapa foto vulgar artis Indonesia pun menyebar. Intinya, di facebook siapapun bisa menjadi malaikat dan iblis. Begitu pula halnya dengan para wanita-wanita setengah baya yang haus belaian pria muda.

Selain facebook dan friendster, situs kontak jodoh astaga sering juga digunakan banyak pria untuk berkenalan dengan wanita-wanita separuh baya. Situs ini, walaupun tidak selengkap friendster tetapi memiliki anggota yang sangat banyak.

Tante girang yang biasanya adalah wanita-wanita kesepian sesungguhnya tidak banyak yang hanya menginginkan seks belaka. Kebanyakan dari mereka hanya membutuhkan orang untuk berdiskusi dan bercerita. Para wanita ini biasanya tidak menjadikan seks sebagai tujuan utama. Tetapi para pria pemburu tante girang selalu memanfaatkan kesempatan.

Tetapi walaupun demikian. Tidak sedikit juga wanita yang memang mencari pria usia muda untuk memuaskan nafsu birahinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan jasa gigolo. Cara menggaet pria biasanya mereka gunakan dengan menelpon telpon di iklan baris di koran-koran.

Selain situs pertemanan, banyak juga orang yang berkenalan kemudian kencan dan berlanjut ke tempat tidur dari media chating. Mulai yahoo Messenger, Mirc dan media chating lain kebanyakan di gunakan pria untuk menggombal dan mencari tante girang.

Demikian pula sebaliknya, para tante girang biasanya sebelum menggaet mangsanya, mereka mempelajari, melihat foto dan kemudian copy darat. Jika cocok dan sreg biasanya pertemuan tersebut akan dilanjutkan di kamar-kamar hotel.

Tante-tante yang berjalan sendirian di mall biasanya menjadi sasaran empuk bagi pria hidung belang yang ingin seks dan bayaran. Kebanyakan pria seperti ini adalah pria-pria pemburu kehidupan duniawi yang kekurangan uang untuk biaya.

Facebook, Media Perkenalan Para Tante Girang

Jika anda iseng melakukan searching di Facebook dengan kata kunci “Tante Girang” maka anda akan mendapatkan hasil pencarian yang sangat banyak. Bisa dikatakan setiap kota di Indonesia memiliki group pencinta wanita setengah baya ini. Di jakarta, di Surabaya, bandung, Manado, sampai di Makassar, Group pencinta Tante Girang di facebook menjadi begitu populer.

Bukan hanya di group, beberapa wanita secara terang-terangan membuat profil yang cukup aneh. Dengan kata-kata vulgar dan erotis breusaha memancing pria untuk berteman dengan mereka. Meskipun demikian, tidak sedikit dari profil facebook tersebut adalah palsu. Yahh membuat profil palsu di facebook tentu mudah dan siapapun bisa, pria maupun wanita.

Beberapa anak muda pencandu facebook mengaku pernah berkenalan dan akrab dengan beberapa wanita dewasa yang mereka biasa panggil dengan sebutan Tante. Beberapa di antaranya mengaku memiliki hubungan yang sudah sangat dekat, dan sebagian besar mengaku hanya sekedar berteman biasa saja.

Nah, bermain facebook kini adalah persoalan pilihan, apakah anda ingin bersenang-senang dengan teman anda atau ingin menghabiskan waktu berburu Tante girang di facebook? semuanya kembali ke anda sendiri –Konseling.Net

This entry was posted in Berita Hot and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Mencari Tante Girang Di Facebook, Penasaran?

  1. silvestre says:

    Saya seorang pengusaha di Timor Leste. saya mau cari tante tante girang yg haus sex. Saya bisa ke Indonesia kapan saja jika ada tante yg mau samaku. tolong balas ke emailku atau facebookku serta lampir sama nomor hpnya supaya mudahkan jika saya ke Indonesia dan bertemu.

  2. ian zwinglee says:

    tante aq ingin d belai donk…..
    aq orang MANADO lagi kuliah d UNIMA…..
    Plis aq ingin d belai sma tante…

  3. verdito says:

    saya ingin bergabung

  4. bamby says:

    Tante, saya akan turut segala yg tante suruh , krn saya adalah BUDAKMU yg setia dan TANTE adalah NYONYAKU yg CANTIK …

  5. agus says:

    luar biasa nikmat

  6. ferry says:

    call me please tante….

  7. Ari says:

    wah aku paling suka deh dengan tante girang masalahnya istri aku lagi dingin …….
    Bisa donk di rojer gituuuuuu….

  8. adi says:

    aki mau ko’ di apain aja ma tante

  9. Tom says:

    aku btuh seseorang yg bisa ngerti’n aku,..
    Aku hrap tante mau jdi tmen aku..

  10. safee ali says:

    pingin tante

  11. march says:

    pengen coba2 te..

  12. budi says:

    aku budi boleh kenalan????

  13. firman says:

    hytn clku nk riau

  14. 4sman hon9 says:

    kenalan donk tante

  15. Yudha says:

    Hay tante aq tnggu ya

  16. JILLY says:

    Telp gw buat tante girang batam

  17. abanx says:

    saya ingin berkenalan dengan anda Tante (siapapun adanya anda “Tante” di kota Surabaya) ijinkanlah serta berkenanlah membalas salam perkenalan saya,terima kasih Tante

  18. anton says:

    buat tante yang serius hubungi aku di e-mailku. yang tidak serius tidak ditanggapi. dijamin tidak kecewa.

  19. wahyu says:

    saya bisa kapan ja klo mo….

  20. M4NUX says:

    Woooow. . . Aq bener2 pengen ngerasain sex ama tante. Please

  21. Bohong Semua says:

    Tante girang itu susah sekali didapat, gak spt yg dibilang dlm artikel ini. Semua yg pake tante girang di facebook adalah palsu, buatan cowok-cowok iseng. Di YM dan ruang chat yg lain juga tidak ada tante girang.

  22. Ary says:

    Coba2 buat tante2 yg d bppn..ready selalu..

  23. adin says:

    sulit dpt TG karena pasti meraka milih atau lihat orangnya

  24. Holic says:

    Biasa lah…tante Girang itu ya sangat girang kalau baru dapat……Tp juga bisa sedih kok pastinya…tante nggak mungkin Girang terus…ya toh….

  25. dendi says:

    nhi aq mau apa saja yg tante inginkan.apa yg tante mau aq ikutin

  26. ameliana says:

    aw aw aw …….jadi mau….hihi

  27. hann says:

    i love you

  28. badroen955921851 says:

    tante girang udah ga ada kalli.,., lagian dari pada maen ma tante girang.,., mending maen ma pacar sendiri.,.,., enak.,., sama2 suka.,., dari pada ma tante – tante resikona berat.,.,.

  29. endra says:

    buset
    pada promo nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *